Cristiano Ronaldo Selalu Dituntut Lebih

7upcash – Cristiano Ronaldo telah tunjukkan ketajaman sekali lagi dengan Real Madrid di Liga Spanyol. Zinedine Zidane menyebutkan bakal selalu ada tuntutan lebih untuk CR7. Cristiano Ronaldo Selalu Dituntut Lebih

Cristiano Ronaldo Selalu Dituntut Lebih

Ronaldo membukukan empat gol dalam dua kompetisi terakhir Madrid di Liga Spanyol. Gawang Valencia serta Deportivo La Coruna yang dijebol oleh pemain asal Portugal itu.

Waktu membantu Madrid menang 7-1 atas La Coruna, Ronaldo cetak dua gol serta dua assist. Keseluruhannya, Ronaldo baru membukukan sejumlah delapan gol serta tiga assist di Liga Spanyol.

Zidane berasumsi kalau masa paceklik Ronaldo adalah masa lalu, yang disebut sisi dari periode jelek dalam satu musim pertandingan.

” Senantiasa sama seperti umumnya, dia selalu disana. Kita senantiasa menuntut lebih dari Cristiano karna dia adalah referensi di tim ini, ” kata Zidane.

” Waktu Anda menyudahi kompetisi, orang-orang senantiasa bilang kalau Cristiano dapat lebih baik lagi. ”

” Saya suka dengannya dan sama juga dengan pemain yang lain. Waktu berada di peristiwa yang sulit, itu adalah bagian dari satu musim. Kami mesti positif serta selanjutnya, saya tidak lihat lagi pada masa lalu . ”

” Saya lihat ke pertandingan terakhir, yang kami mainkan di Valencia. Itu positif serta di Levante, kami melakukan pertandingan lain untuk menunjukkan kalau kami menginginkan lebih lagi, ” dia memberikan.