Curhat Iago Aspas Pernah Jadi Rebutan Duo Madrid

7upcash – Iago Aspas mengaku pernah diperebutkan dua klub ibukota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, pada musim panas lalu. Tapi, ia putuskan tetap tinggal di Celta Vigo. Curhat Iago Aspas Pernah Jadi Rebutan Duo Madrid

Curhat Iago Aspas Pernah Jadi Rebutan Duo Madrid

Striker Timnas Spanyol, Iago Aspas, lakoni musim yang apik dengan mencetak dua gol dalam empat pertandingan Liga Spanyol. Pada musim panas lalu, ia dipanggil Julen Lopetegui untuk membela La Roja di Piala Dunia 2018 Rusia, dan Iago Aspas tampil di tiga laga serta menyumbangkan satu gol.

Pemanggilannya ke Timnas Spanyol itu tak lepas dari jumlah gol yang dicatatkan Aspas musim lalu, yang sebanyak 22 gol.

Tak heran jika Iago Aspas mengaku diperebutkan Real Madrid dan Atletico Madrid pada bursa transfer terkini. Tapi, ia memilih tinggal di Celta Vigo – klub yang telah mempercayainya sejak 10 tahun lalu.

“Saya secara pribadi tidak menghubungi tim-tim lain. Memang benar ada beberapa tawaran melalui saudara lelaki dan agen saya,” ujar eks Liverpool ini pada Radio Marca.

“Saya selalu jujur, siapapun yang tertarik [memboyong saya] pertama-tama harus mencapai kata sepakat dengan Celta lebih dulu, dan kemudian kita lihat apakah saya tertarik atau tidak,” tambahnya.

“Ada beberapa tim penting [yang tertarik]. Penawaran dari Real Madrid dan Atletico Madrid bocor ke media, dan saya membayangkan jika penawaran itu memang betul ada. Klub tidak berkata apapun pada saya. Saya rasa, memang ada proses negosiasi dan segalanya tidak berjalan lebih jauh dari itu,” ungkap Aspas.

Saat ini, Iago Aspas baru lakoni satu tahun masa kontraknya dari total lima musim yang ia sepakati pada April tahun lalu. “Saya selalu melihat diri saya berada di Celta selama mungkin. Itu sebabnya saya memperpanjang kontrak,” tambah Aspas.

“Saya harap bisa bicara dengan klub di kemudian hari dan lanjutkan karir selama mungkin,” ungkapnya.