Klub Serie A, Juventus dilaporkan ambil ancang-ancang untuk mendapatkan Manuel Locatelli. Si Nyonya Tua dilaporkan akan melepas tawaran perdana mereka untuk pemain Sassuolo itu dalam waktu dekat.

Locatelli belakangan ini lagi jadi buah bibir. Ini tidak terlepas dari performa apik sang gelandang bersama Timnas Italia di Euro 2020.

Performa sang gelandang ini menarik perhatian tim-tim top Eropa. Salah satunya adalah Juventus.

Dilansir Goal International, Juventus siap membuat pergerakan nyata untuk mendapatkan sang gelandang. Mereka kabarnya akan melepaskan tawaran perdana untuk sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Massimiliano Allegri sudah menetapkan bahwa Locatelli akan jadi buruan utama Juventus di musim panas ini.

Ini dikarenakan Juventus saat ini kekurangna gelandang bertahan. Sementara Juventus sangat membutuhkan pemain di posisi itu.

Melihat aksi apik Locatelli di Sassuolo dan Timnas Italia membuat Allegri tidak ragu menjadikannya buruan utama Si Nyonya Tua.

Menurut laporan tersebut, Juventus kini mulai mencuri start untuk transfer Locatelli.

Si Nyonya Tua dilaporkan akan melepaskan tawaran perdana mereka untuk Locatelli. Mereka akan mencoba menebus sang gelandang di angka 30 juta Euro.

Juventus berharap tawaran ini bisa membuat Sassuolo luluh dan melepaskan sang gelandang ke Turin.

Laporan yang sama mengklaim bahwa tawaran perdana Juventus ini kemungkinan besar akan ditolak.

Karena Sassuolo menginginkan sekitar 50 juta Euro untuk sang gelandang.