Cutrone Akui Kerja Keras Para Pemain Milan Terbayarkan

7upcash – Penyerang muda AC Milan Patrick Cutrone menyatakan dianya serta semuanya rekan-rekannya bekerja ekstra keras untuk dapat membawa Rossoneri ke papan atas klassemen Serie A. Cutrone Akui Kerja Keras Para Pemain Milan Terbayarkan

Cutrone Akui Kerja Keras Para Pemain Milan Terbayarkan

Milan menggunakan dana menjangkau 200 juta Euro untuk beli pemain-pemain baru pada musim panas tempo hari. Nyaris semuanya lini musim ini diperkuat oleh pemain-pemain baru serta berkwalitas.

Walau demikian, Milan malah tidak dapat tampak sesuai sama keinginan. Milan sekarang ini cuma ada di tempat tujuh klassemen sesaat Serie A.

Tim bimbingan Vincenzo Montella itu cuma mencapai 19 point dari 13 kompetisi. Mereka juga telah kalah enam kali serta mencapai sekali hasil imbang selama ini.

Beberapa pemain Milan sendiri tidak ingin keadaan itu selalu berlangung. Oleh oleh karena itu, menurut Cutrone rekan-rekannya berkemauan untuk bekerja lebih keras supaya Rossoneri dapat tampak tambah baik.

 

” Group ini serta saya tengah berfikir mengenai bekerja bersama serta memberi semuanya kekuatan kami dalam session latihan, ” tegas pemain berumur 19 th. itu seperti ditulis oleh Football Italia.

Cutrone sendiri musim ini tampak bagus. Performnya dapat disebut cukup mengesankan selama ini. Gol untuk gol dapat ia sumbangkan. Termasuk juga yang paling baru waktu ia cetak brace di kompetisi melawan Austrie Vienna di Liga Europa serta membawa Rossoneri menang telak 5-1.

Walau sekian, Cutrone mengakui tidak ingin berpuas diri. Ia selalu berlatih untuk tingkatkan kekuatannya.

” Saat ini saya tengah berfikir untuk berusaha keras dari waktu ke waktu serta melakukan perbaikan diri dengan rekanan tim serta pelatih saya. Saya senantiasa berfikir untuk memberi yang paling baik, ” tegasnya.