Skill oke dan dompet tebal membuat para pesepak bola jadi idola kaum hawa, tak terkeculai mereka yang sudah menyandang status janda.

Beberapa pesepak bola top bahkan jatuh ke pelukan janda. Hubungan mereka bahkan awet sampai sekarang.

Siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Mauro Icardi (Wanda Nara)

Mauro Icardi bisa dibilang yang menyebabkan Wanda Nara berstatus janda pada 2013. Saat itu, Mauro Icardi merebut Wanda Nara dari tangan sang sahabat, Maxi Lopez.

Sekadar informasi, Wanda Nara dan Maxi Lopez sebelumnya menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, kisah cinta Wanda Nara dan Maxi Lopez berakhir setelah Mauro Icardi masuk ke kehidupan mereka.

Mauro Icardi menikahi Wanda Nara pada 2014. Penyerang PSG itu memutuskan menikahi Wanda setelah berpacaran selama satu tahun. Saat ini, hubungan mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Francesca yang lahir pada 19 Januari 2015 dan Isabella (27 Oktober 2019).

2. Gerard Pique (Shakira)

Gerard Pique dan Shakira saling berkenalan saat pembuatan video klip theme song Piala Dunia 2010 berjudul Waka-Waka. Dari situlah, kisah cinta keduanya dimulai hingga kini membuahkan dua anak, yakni Milan dan Sasha.

Sebelum menjalin cinta dengan Pique, Shakira sempat menikah dengan pengacara asal Argentina, Antono de la Rua. Menikah selama 10 tahun (2000-2010), keduanya tidak dikarunia anak dan sepakat untuk berpisah. Alhasil, Shakira bisa dibilang sebagai janda kembang hingga akhirnya bertemu Gerard Pique.

Semenjak ditemani Shakira, karier sepakbola Pique juga melonjak drastis. Sejauh ini, semua kompetisi atau turnamen yang pernah diikuti Pique, sudah dimenangkan bek 34 tahun tersebut.

3. Cesc Fabregas (Daniella Semaan)

Cesc Fabegas berpacaran dengan Daniella Semaan pada 2011, dan resmi menikah tujuh tahun berselang (2018). Keduanya pun sudah dikarunia tiga orang anak. Sebut saja Lia yang lahir pada 2013, Capri (2015) dan Leonardo (2017).

Sebelumnya, Daniella Semaan sempat menikah dengan pengusaha properti asal Inggris, Elie Taktouk, dalam kurun 1998-2011 dan menghasilkan dua orang anak.