Dana Barcelona Dinilai Kurang Untuk Boyong Pemain Liverpool

7upcash – Philippe Coutinho, berpeluang musti memendam hal yang diimpikannya untuk hijrah ke klub Spanyol itu. Karena Barcelona belum mempunyai uang untuk memboyongnya bersamaan dengan Antoine Griezmann. Dana Barcelona Dinilai Kurang Untuk Boyong Pemain Liverpool

Dana Barcelona Dinilai Kurang Untuk Boyong Pemain Liverpool

Komentar itu di utarakan oleh seseorang pakar sepakbola asal Spanyol, Graham Hunter. Menurut dia Coutinho serta Griezmann memang sangat marak dihubungkan kepindahannya menuju Barcelona pada jendela transfer musim dingin Januari 2018.

Klub berjuluk Azulgrana ini memanglah tengah inginkan Coutinho mulai sejak musim panas kemarin. Tetapi tawaran mahar sebesar 100 juta pounds atau sama dengan Rp1, 8 triliun itu ditolak mentah-mentah oleh kubu Liverpool.

Raksasa Liga Spanyol itu beritanya kembali tertarik untuk menyelesaikan keinginannya untuk menghadirkan pemain berkebangsaan Brasil itu menuju Camp Nou pada jendela transfer Januari 2018. Walau demikian, tidak bisa disangkal kalau klub garapan Ernesto Valverde itu juga tertarik dengan Griezmann yang disebut bintang milik Atletico Madrid.

Hunter mengaku kalau Coutinho masih tetap berkeinginan untuk bermain dengan Barcelona serta Liverpool juga sudah mengetahui apa yang dikehendaki pemainnya itu.

Bicara dengan sesama pakar sepakbola, Guillem Balague, Hunter menyebutkan sekarang ini Barca tidak mempunyai cukup uang untuk mendanai perjanjian untuk beli dua pemain bintang itu sekaligus.

“Saya mesti tunjukkan hal ini saat berita transfer jadi makin sulit. Anda sudah menyebutkan mulai sejak awal kalau tak ada perjanjian dalam waktu singkat. Tak ada perjanjian pada musim panas lalu dan tidak ada perjanjian pada Natal ini untuk Philippe Coutinho, ” jelas Hunter, Jumat (22/12/2017).

“Kami berdua tahu kalau hal tersebut dapat berubah karna Coutinho serta Liverpool sudah mengetahui hal ini. Ia menginginkan bermain dengan Barcelona serta kenapa ia tidak melakukannya. Anda bukanlah yang sempurna untuk dia. Apakah perjanjian tersenut bakal tetap terjadi? Apakah Barcelona mempunyai uang untuk beli Coutinho serta Griezmann? Sekarang ini mereka tidak mempunyai uang, ” imbuhnya.