David Beckham Menjadi Pemilik Klub Di Amerika

7upcash – Harapan David Beckham untuk mempunyai club di Liga Sepak Bola Amerika Serika (MLS) pada akhirnya tercapai. Otoritas sepak bola serta pengelola liga di Negeri Paman Sam itu pada akhirnya berikan lisensi untuk Beckham mempunyai klub MLS yang berbasiskan di Miami, Senin (29/1/2018). David Beckham Menjadi Pemilik Klub Di Amerika

David Beckham Menjadi Pemilik Klub Di Amerika

David Beckham sudah mengungkapkan gagasannya masalah Miami pada empat tahun lantas, persisnya pada Februari 2014. Tetapi, dia hadapi beberapa kendala seperti temukan lahan untuk pembangunan stadion.

Beckham mengakui sempat frustrasi karna tidak kunjung memperoleh lisensi klub yang dijanjikan juga akan rampung pada 2016 atau 2017. Saat ini, masalah itu tinggal sejarah.

” Waktu itu merasa menyakitkan, Satu sistem yang harus dilewati, ” kata Beckham seperti ditulis.

” Saya fikir sistem dalam empat tahun ini berjalan dengan positif. Saya senantiasa yakin dengan project ini. Oleh karena itu, saya tidak sempat menyerah, ” ucap Beckham.

Sosok yang semasa aktif bermain sempat mempersembahkan treble untuk Manchester United pada musim 1998-1999 ini menyatakan tekadnya yang demikian besar untuk memperjuangkan klub Miami.

” Ada banyak halangan, namun saya orang yang gigih serta saya tidak menyukai kekalahan, ” tutur Beckham.

Dengan hal tersebut Miami juga akan jadi klub ke-25 di Major League Soccer menyusul Los Angeles FC serta Nashville sebagai klub ke-23 serta ke-24.