David de Gea Lega Setan Merah Kembali ke Jalur Kemenangan

7upcash – David de Gea mengaku lega melihat raksasa Liga Inggris Manchester United bisa hebat lagi. Markas Watford jadi pembuktian ketajaman Setan Merah telah pulih dalam lanjutan ajang bergengsi tersebut. David de Gea Lega Setan Merah Kembali ke Jalur Kemenangan

David de Gea Lega Setan Merah Kembali ke Jalur Kemenangan

Terbukti dalam laga di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018), Manchester United bisa menang dengan skor akhir tipis 2-1. Dua gol mereka terjadi pada babak pertama, melalui Romelu Lukaku dan Chris Smalling. Watford terus berikan perlawanan sengit hingga akhir, dengan membalas sekali melalui Andre Gray.

Manchester United menguasai jalannya pertandingan melawan Watford dalam kesempatan tersebut. Laman resmi Liga Inggris informasikan jika kubu Setan Merah melakukan sebanyak 57,2 persen penguasaan bola dalam laga tersebut.

Sosok kiper Manchester United, David De Gea, dalam laga itu sukses melakukan sebanyak empat kali penyelamatan. Salah satu kunci kemenangan MU memang ada pada tangan sang kiper. Ia lantas akui bahwa bahwa MU kini sudah hebat lagi.

Manchester United sempat tak konsisten dalam total lima pertandingan awal Premier League. Mereka punya catatan tiga kali menang dan sudah dua kali kalah yang bahkan oleh tim bukan unggulan.

“Sangat penting untuk bisa dapatkan tiga poin, ini merupakan pertandingan yang sangat berat ya, kami terus berusaha keras. Mereka bisa menempatkan banyak pemain di kotak penalti jadi ini laga penting buat kami semua,” ujar De Gea di situs resmi MU dengan perasaan bahagia.

“Tim sendiri saya lihat sudah bermain lebih baik dan kami terus mengendalikan permainan. Kami hanya sedikit bermasalah di akhir pertandingan, tapi saya pikir tim sudah lebih kuat sekarang, kami merasa sangat percaya diri. Artinya sekarang kami harus bisa menatap ke depan dan terus berada di level seperti ini,” pungkasnya.