David Luiz Dikabarkan Segera Teken Kontrak Anyar Bersama Chelsea

7upcash – Bek Chelsea, David Luiz, diberitakan tinggal selangkah lagi tanda tangani kontrak baru di Stamford Bridge, di mana pembicaraan kesepakatan anyar-nya saat ini masih terus dibahas. David Luiz Dikabarkan Segera Teken Kontrak Anyar Bersama Chelsea

David Luiz Dikabarkan Segera Teken Kontrak Anyar Bersama Chelsea

David Luiz gabung Chelsea untuk ke dua kalinya dari PSG pada musim panas 2016, bersamaan dengan datangkan Antonio Conte ke markas the Blues. David Luiz juga menjadi bagian penting dari skuad Conte saat ia persembahkan gelar juara Liga Premier di musim perdananya di Chelsea, namun setelah ia peran Luiz malah berkurang drastis.

Menurut laporan The Mirror, Luiz kini tinggal sepelemparan galah untuk teken kesepakatan barunya di Chelsea, di mana pelatih Maurizio Sarri berniat untuk pertahankan bek asal Brasil itu di Stamford Bridge.

Napoli sebelumnya sempat dikaitkan dengan transfer Luiz, dan diberitakan tertarik untuk memboyongnya ke Stadio San Paolo musim panas lalu. Namun, transfer itu tak pernah terwujud. Luiz malah kembali mendapat kepercayaan penuh di Chelsea, setelah Sarri kembali memberdayakan kemampuannya untuk menjaga lini pertahanan the Blues.

Saat ini, kontrak lama Luiz akan berakhir pada musim panas 2019. Pemain berusia 31 tahun itupun selalu hadir di lima pertandingan Liga Premier yang dilakoni Chelsea awal musim ini.

Selama ‘masa pengasingannya’ oleh Antonio Conte, Luiz juga sempat dikabarkan akan hengkang ke Barcelona. Ia bahkan tak segan-segan untuk tawarkan dirinya pada raksasa Catalan tersebut musim lalu, saat karirnya dibekukan Conte.

Namun, berbagai spekulasi transfer Luiz tak menghasilkan apapun, hingga akhirnya ia tetap berada di Stamford Bridge dan manajemen the Blues menendang Conte serta datangkan Sarri.