Dejan Tak Sabar Hadapi Persib Bandung

7upcash – Manajer Borneo FC Dejan Antonic antusias menyongsong pertandingan melawan Persib Bandung yang akan di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) , Sabtu (21/4/2018) . Dejan Tak Sabar Hadapi Persib Bandung

Dejan Tak Sabar Hadapi Persib Bandung

Ia melihat pertandingan itu mempunyai makna yang besar. Sebab, dari pertandingan itu, pemain mudanya dapat memetik banyak pelajaran.

” Ini satu laga yang bagus dan besar, ” tutur Dejan di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (20/4/2018) .

Ia lalu memberikan pujian pada Persib yang miliki pemain berkualitas, tradisi juara, serta punya Bobotoh yang militan dalam memberi dukungan.

Borneo FC sendiri datang dengan kekuatan terbaiknya. Walau banyak pemain muda, ia tidak khawatir akan dihajar ‘Maung Bandung’.

Ia yakin pada kekuatan serta motivasi anak asuhnya waktu hadapi Persib. Mereka tidak akan menyerah sebelum laga selesai untuk mencapai hasil positif.

” Tim harus konsentrasi dan kerja keras. Saya yakin anak-anak telah siap. Mudah-mudahan dapat kasih laga bagus untuk ditonton semua orang besok, ” ungkap Dejan.

Bek kiri Abdul Rahman menyatakan tidak gentar bermain melawan Persib. Tekanan dari Bobotoh juga tidak akan buat timnya menyerah. Hadirnya Bobotoh malah jadi motivasi.

” Saya jadi pemain serta yang lainnya kita sudah sangat siap. Walau Persib tiap-tiap main di kandang akan mengagumkan, terutama dengan (dukungan) suporternya, ” ucapnya.

” Tapi itu akan jadi motivasi bagia pemain. Tak ada kata lain selain kerja keras untuk hasil yang bagus. Setelah gagal (melawan Persija) di Jakarta, kita akan mati-matian untuk peroleh poin di sini, ” tegas Rahman.