Delph Klaim Timnya Telah Lupa dengan Kekalahan di Kandang

7upcash – Pemain lini tengah dari yang membela klub asal Liga Inggris, Manchester City, Fabian Delph meyakini semua pemain Manchester City sudah lupa dengan kekalahan dari Crystal Palace. Menurut Delph Tim nasional Inggris ini, The Citizens akan bermain seperti umumnya. Ditambah lagi, mereka akan kembali diperkokoh oleh tiga pemain kunci. Delph Klaim Timnya Telah Lupa dengan Kekalahan di Kandang

Delph Klaim Timnya Telah Lupa dengan Kekalahan di Kandang

Manchester City dengan mengagetkan kalah dari Crystal Palace di kandang sendiri. Kekalahan 3-2 dari Palace membuat mereka sekarang berjarak 4 poin dengan Liverpool yang kuat di puncak klassemen Liga Primer Inggris.

“Sangat penting untuk tidak pikirkan waktu lalu serta konsentrasi di saat ini. Laga itu (menantang Palace) sudah tuntas saat ini, kesempatan ini mengenai laga selanjutnya. Ini mengenai memperoleh tiga poin,” ungkap Delph diambil dari FOX Sport Asia.

Salah satunya aspek yang membuat bekas pemain Aston Villa ini optimistis ialah kembalinya beberapa pemain kunci mereka. Waktu menantang Palace, mereka tidak mainkan dengan penuh beberapa pemain yang sudah sempat terlilit cedera.

“”tu begitu menolong saat Anda mempunyai team yang semua fit. Kebanyakan orang sama-sama berlomba-lomba dengan sehat untuk memperoleh tempat.

“Kami mempunyai lebih dari cukuplah pemain untuk memenangi semua laga. Kebanyakan orang mengerti peranan serta skema mereka, tapi kami cuma kurang mujur (waktu menantang Palace),” imbuhnya.

Semua pemain menurut Delph akan berjalan ke depan. The Citizens akan memandang laga Boxing Day yang akan menghadapkan mereka dengan Leicester City.

“Kami akan berjalan ke depan dan konsentrasi pada laga selanjutnya,” tutupnya.