Deschamps Bicara Soal Potensi Masa Depan Gemilang Timnas Inggris

7upcash – Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps meyakini Inggris saat ini ada di langkah awal pergantian yang mengagumkan. Dia meyakini timnas Inggris akan menjadi salah satunya kemampuan sangat beresiko di Eropa dan dunia dalam beberapa tahun ke depan. Deschamps Bicara Soal Potensi Masa Depan Gemilang Timnas Inggris

Deschamps Bicara Soal Potensi Masa Depan Gemilang Timnas Inggris

Perubahan Inggris diawali dari Euro 2008. Sesudah tidak berhasil keseluruhan di turnamen-turnamen internasional, FA lalu berupaya mengikuti usaha keras yang dikerjakan Jerman dan Spanyol. Inggris berupaya bangun kembali.

Pembangunan tersebut pasti memerlukan waktu. Team senior Inggris baru menunjukkan dikit hasil perubahan tersebut saat tampil optimal di Piala Dunia 2018 lalu, dengan catatan semi final. Akan tetapi nyatanya tim-tim junior tambah lebih unggul.

Tim nasional Inggris U17 dan U20 sukses mencapai gelar juara dunia pada tahun 2017 lalu. U19 Inggris juga jadi juara di Eropa.

Deschamps mengerti satu perihal yang menjadi penghalang perubahan Inggris adalah Premier League itu sendiri. Dia menilainya beberapa pemain muda di Inggris perlu waktu lebih lama untuk sampai level terbaiknya dan tembus timnas.

“Premier League mempunyai karakter yang spesifik karena mereka mempunyai sumber daya ekonomi yang tidak dipunyai siapa juga. Beberapa pemain asing yang hadir untuk bermain di Premier League,” membuka Deschamps pada fourfourtwo.

“Di Prancis, bakat muda yang berumur 17 tahun bisa bermain di Ligue 1. Saya telah lihat jika di Inggris perihal itu tambah lebih susah. Pemain muda perlu waktu lebih lama.”

Walau demikian, Deschamps masih takjub dengan kekuatan dan potensi beberapa pemain muda Inggris. Dia yakin generasi muda Inggris saat ini cukuplah beresiko dan punya potensi mencapai suatu yang mengagumkan.

“Menjadi, beberapa pemain muda perlu waktu lebih lama untuk sampai standard internasional, tapi kelihatannya saat ini ada generasi pemain muda yang mempunyai kualitas bagus dan mencapai gelar juara di level umur muda.”

“Mereka mempunyai kekuatan untuk selalu berkembang dan lakukan suatu yang mengagumkan,” tutup Deschamps.

Walau demikian, satu kekurangan yang lain dari sepak bola Inggris adalah peluang bermain untuk beberapa pemain muda. Tim-tim besar biasanya kurang yakin pada bakat muda mereka.