Deschamps Mengatakan Uruguay Lebih Mudah daripada Belanda

7upcash – Pelatih Tim nasional Prancis, Didier Deschamps memandang pertandingan menantang Uruguay tambah lebih gampang daripada Belanda. Pasalnya kemenangan dapat mereka capai waktu melawan La Celeste di pertandingan uji tanding pagi hari barusan (21/11/2018). Deschamps Mengatakan Uruguay Lebih Mudah daripada Belanda

Deschamps Mengatakan Uruguay Lebih Mudah daripada Belanda

Bermain di kandang sendiri Stadion Stade de France, Tim nasional Prancis menang dengan skor tipis 1-0. Satu gol itu dibikin oleh Olivier Giroud di menit ke-52 melalui titik putih.

Empat hari sebelum laga itu, Tim nasional Prancis menerima kekalahan dari Belanda di arena UEFA Nations League. Bermain di Stadion Feijenoord, Les Bleus ditundukkan dengan skor 0-2.

Kekalahan itu membuat Tim nasional Prancis yang melawan UEFA Nations League dengan status menjadi juara Piala Dunia 2018 mesti memikul malu karena tersisih di set group.

“Dalam perihal intensitas permainan ini hari tambah lebih baik. Itu tidak susah dibanding dengan laga paling akhir,” kata Didier Deschamps seperti diambil dari Footmercato.net, Rabu (21/11/2018).

“Penting untuk mengakhiri kemenangan dengan catatan positif, bahkan juga bila kekalahan paling akhir membawa kita keluar dari empat besar. Kami sudah melupakan laga itu tapi di muka publik kami, kami sudah tutup tahun yang mengagumkan ini 2018,” sambung juru strategi berumur 50 tahun itu.

Kemenangan atas Uruguay itu ikut mengulang catatan manis Tim nasional Prancis pada perempat final Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Waktu itu Antoine Griezmann dkk menang dengan skor 2-0 atas La Celeste di Stadion Nizhny Novgorod.