Di Biagio Dikritik Karena Tak Undang Baloteli

7upcash – Tidak ada nama Mario Balotelli dalam scuad paling baru tim nasional Italia. Agen Balotelli Mino Raiola juga mengecam pelatih interim Italia Luigi Di Biagio. Di Biagio Dikritik Karena Tak Undang Baloteli

Di Biagio Dikritik Karena Tak Undang Baloteli

Italia bersiap melakukan dua kompetisi persabahatan melawan Argentina serta Inggris. Untuk hadapi dua laga itu, Di Biagio menyebut 26 pemain ke pemusatan latihan.

Tetapi tak ada nama Balotelli di barisan pemain depan Italia. Di Biagio malah berikan peluang di wajah baru seperti Patrick Cutrone serta Federico Chiesa.

Masalah Balotelli, Di Biagio menyebutkan kalau ia masih memantau striker 27 tahun itu. Ia juga tidak mengutamakan jumlah gol, tetapi perform si pemain keseluruhannya.

Ketentuan Di Biagio itu buat Raiola heran. Terlebih Balotelli cukup produktif bersama Nice dengan cetak 22 gol dari 31 kompetisi di semua pertandingan musim ini.

” Kami kecewa dengan dicoretnya Balotelli. Kami bahkan juga lebih kecewa dengan keterangan yang kami terima, dengan terbuka karena kami belum juga bicara pada siapa juga, ” Raiola menyebutkan seperti ditulis Football Italia.

” Bila Di Biagio katakan kalau angka tidak penting untuk striker, jadi timnas tertutup untuk pemain kelihatannya. ”

” Saya ulang, kami kecewa serta kami tidak tahu apa yang perlu dikerjakan seseorang pemain untuk timnas. Timnas seharusnya diwakili yang paling baik, jadi bila yang paling baik tidak di panggil jadi kami tidak mengerti kriterianya, ” ia menyatakan.

Balotelli telah cukup lama tidak menguatkan timnas Italia. Kali terakhir ia tampil bersama Gli Azzurri yaitu waktu Italia tersingkir di fase group Piala Dunia 2014.