di Olimpico Liverpool Memperjuangkan Mimpi

 

7upcash – Kemenangan 5-2 di Anfield membantu langkah Liverpool. The Reds akan menjaga keunggulannya di semifinal leg kedua untuk wujudkan mimpi ke final danmenjadi juara. di Olimpico Liverpool Memperjuangkan Mimpi

 

 

di Olimpico Liverpool Memperjuangkan Mimpi

Untuk berlaga di partai puncak, Liverpool hanya memerlukan minimum hasil seri melawan AS Roma di Olimpico, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB. Demikian sebaliknya, Roma kembali mesti dapat menang paling tidak dengan skor 3-0.

Giallorossi akan terpacu dengan comeback sensasional di perempatfinal melawan Barcelona. Sempat ketinggalan 1-4 di leg pertama, Edin Dzeko cs dengan mengagetkan sukses membalikkan keadaan dengan mengatasi Barca 3-0, untuk maju ke semifinal dengan aturan gol tandang.

Di bagian lain, terakhir kali Liverpool tampil di final pada 2006/07. Manajer Liverpool Juergen Klopp yakini kalau ini adalah peluang besar untuk timnya untuk mencapai gelar teratas Eropa untuk keenam kalinya.

” Kami disini untuk memperjuangkan mimpi kami begitulah serta kami menginginkan ke final seperti yang dapat Anda pikirkan, ” ucap Klopp di Sky Sports.

” Kami begitu positif di Anfield. Waktu itu kami unggul 5-0 dan lalu kebobolan dua gol lalu setelah laga beberapa mempunyai perasaan kalau kami kalah, tapi tidak kok. Kami masih tetap unggul 5-2, sedang orang-orang berfikir Roma cuma perlu kemenangan 3-0, tapi hasil itu cukup sulit untuk dibalikkan. ”

” Tapi itu berarti ada satu laga sepakbola untuk dimainkan besok serta saya begitu menantikannya karena itulah apa yang Anda kehendaki. Anda menginginkan bermain saat terdapat beberapa pertaruhan serta tersebut kenapa kami disini. Ini adalah satu kesempatan besar. “