Diego Costa Merasa Geram Terhadap Wasit

7upcash – Atletico Madrid memanglah berhasil menaklukkan Athletic Bilbao 2-0. Tetapi, kemenangan itu tidak seutuhnya menyenangkan Diego Costa, menyangkut wasit di lapangan. Diego Costa Merasa Geram Terhadap Wasit

Diego Costa Merasa Geram Terhadap Wasit

Bermain di Wanda Metropolitano, Minggu (18/2/2018), Atletico ditahan Bilbao tanpa ada gol hingga turun minum. Kevin Gameiro memecah kebuntuan dengan cetak gol pembuka sebelum Costa menggandakan keunggulan Los Rojiblancos sekalian meyakinkan kemenangan.

Didalam kompetisi, Costa sempat memprotes keras pada wasit yang buat dia dikartukuning. Insiden itu berlangsung di sesi pertama, waktu Costa berniat dijatuhkan Unai Nunez di kotak penalti, tapi wasit tidak menunjuk titik putih.

” Beberapa orang begitu tergila-gila kepadaku, Anda memanglah tidak dapat merubahnya. Mereka menginginkan memberiku satu kartu, ” sembur Costa, yang belum lama ini terima skorsing dikarenakan dikartumerah.

” Media-media mengada-ada beberapa hal berkenaanku. Sesungguhnya tidak perlu untuk berbohong serta mengarang narasi, ” ucap bekas pemain Chelsea ini pada BeIN Sports.

Pada musim ini, Atletico belum juga meskipun memperoleh hadiah penalti di La Liga. Pelatih Atletico Diego Simeone juga mempertanyakan.

” Makin kita membahas masalah ini, makin buruk rasanya untuk beberapa wasit. Mereka lalu memimpin bebrapa kompetisi kami dengan pemikiran kalau mereka perlu memberi penalti serta itu merubah mereka karna mereka membaca serta mendengarnya di sepanjang pekan, ” kata Simeone.

” Dengan hal tersebut, makin kami membahas tentang tidak mendapatkan penalti jadi semakin sedikit wasit bakal berikan kami penalti. “