Diego Michiels Sudah Tidak Seperti Dulu Lagi

7upcash – Pemain Borneo FC Diego Michiels telah jadi ‘musuh’ Bobotoh, sebutan supporter Persib Bandung, dalam satu tahun lebih terakhir. Permainan keras serta beberapa aksi yang dinilai provokasi setiap melawan Persib jadi pemicunya. Diego Michiels Sudah Tidak Seperti Dulu Lagi

Diego Michiels Sudah Tidak Seperti Dulu Lagi

Saat ini, Diego akan kembali berhadapan dengan ‘musuhnya’ waktu Borneo FC dijamu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (21/4/2018).

Pelatih Dejan Antonic menyebutkan Diego sekarang ini tak akan seperti dahulu. Beberapa hal positif yang saat ini dipunyai pemain keturunan Belanda itu.

” Telah banyak berubah, dia telah beda, ” tutur Dejan di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (20/4/2018).

Ia sendiri sadar laga melawan Persib akan mendatangkan tensi duel yang berbeda. Dapat disebut, tensi panas akan riskan terjadi.

Ia juga memberi peringatan pada Diego untuk menjaga perilakunya di lapangan. Sebab, perbuatannya akan diliat banyak orang.

” Pasti untuk laga besar seperti besok dia mesti dapat kontrol emosi, dia publik figur, ” katanya.

Dejan yakini, Diego akan tidak lakukan hal negatif di lapangan. Ia juga mengharapkan Diego memerlihatkan tingkah laku yang baik dihadapan Bobotoh. Demikian halnya sebaliknya, ia mengharapkan Bobotoh memerlihatkan hal yang baik.

” Dia pasti oke, mesti ada contoh bagus ke Bobotoh serta sama-sama juga Bobotoh ke dia. Tentu bila begitu semua akan berjalan normal, ” terang Dejan.

Sementara diluar sosok Diego, pertandingan melawan Persib akan jadi reuni untuk Dejan. Sebab, selain sempat melatih Persib, Dejan pernah melatih beberapa pemain yang saat ini mengenakan seragam Persib. Mereka salah satunya Ghozali Siregar serta Bojan Malisic.

Di waktu yang sama, Dejan juga memberikan pujian pada Persib yang saat ini banyak diperkuat pemain muda. Hal tersebut dilihat bagus untuk perkembangan sepakbola Indonesia.