Inte Milan nampaknya tidak perlu cemas jika ditinggal Antonio Conte. Pasalnya Diego Simeone diberitakan siap mengambil alih tampuk kepemimpinan di Nerrazurri.

Conte pertama kali melatih Inter di tahun 2019 silam. Mantan pelatih Timnas Italia itu sukses meningkatkan performa Nerrazurri di mana musim ini Inter menjadi tim paling berpeluang untuk menjadi juara Serie A.

Namun kebersamaan Conte bersama Inter kemungkinan bakal berakhir di musim panas nanti. Sang manajer kabarnya bakal hengkang dari Inter setelah Sunning Group sebagai pemilik Inter diberitakan akan menghentikan investasi mereka.

Todofichajes mengklaim bahwa Inter tidak perlu khawatir jika ditinggal Conte. Karena Simeone dilaporkan siap mengambil alih jabatan manajer Inter musim depan.

Menurut laporan tersebut, Simeone sudah lama mendambakan melatih Inter Milan.

Sama seperti Atletico Madrid, El Cholo juga pernah membela Inter Milan. Ia menghabiskan dua tahun karirnya untuk membela Inter.

Simeone beberapa kali mengungkapkan bahwa Inter memiliki tempat yang spesial di hatinya dan ia ingin kembali ke sana sebagai manajer tim itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Simeone sangat tertarik untuk menangani Inter di musim depan.

Ia kabarnya sudah merasa cukup melatih Atletico Madrid. Karena ia sudah menghabiskan 10 tahun karir melatihnya di Atletico.

Ia menilai ini saatnya mencari tantangan baru dan ia menilai Inter adalah klub yang tepat untuk melanjutkan karir manajerialnya.

Menurut gosip yang beredar, Simeone akan bertukar posisi dengan Conte.

Jadi Simeone melatih Inter, sementara Conte akan melatih Atletico Madrid di musim depan.