Dikeluarkannya Robben Nodai Kemenangan Bayern

7upcash – Bayern Munich pada akhirnya akhiri paceklik kemenangan mereka dalam tiga laga paling akhir di Bundesliga. Melawan Wolfsburg di Stadion Volkswagen Ajang, Sabtu (20/10/2018) Die Roten menang dengan skor 3-1. Dikeluarkannya Robben Nodai Kemenangan Bayern

Dikeluarkannya Robben Nodai Kemenangan Bayern

Namun kemenangan Bayern Munich itu mesti diwarnai oleh kartu merah yang didapatkan Arjen Robben. Kartu kuning kedua yang diperolehnya di menit ke-57 sebab melanggar pemain Wolfsburg membuat team tamu mesti bermain dengan sepuluh pemain.

Sebelum Arjen Robben diusir dari lapangan, Bayern Munich telah unggul dua gol terlebih dulu. Gol pertama baru terbentuk di menit ke-30 melalui sepakan kaki kanan Robert Lewandowski.

Striker asal Polandia itu lalu cetak brace di set kedua sesudah sukses mengelabui Penjaga gawang Wolfsburg, Koen Casteels. Namun di menit ke-63 team tuan-rumah sudah sempat mengecilkan ketinggalan.

Melalui pola serangan balik, Wout Weghorst yang berdiri tiada kawalan sukses sarangkan bola ke gawang Manuel Neuer sesudah manfaatkan umpan tarik dari Admir Mehmedi. James Rodriguez lalu pastikan kemenangan Bayern Munich di menit ke-72 melalui sepakan kaki kirinya yang tidak berhasil dibendung Casteels.

Score 3-1 untuk team tamu bertahan sampai wasit meniup pluit tanda berakhirnya laga. Hasil itu membuat sekarang melekat Borussia Dortmund di rangking kedua Bundesliga. Sedang Wolfsburg mesti ketahan di posisi ke-11 dengan kantongi sembilan poin.