Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mengomentari rumor timnya akan mengejar tanda tangan Ivan Rakitic. Paratici memastikan bahwa timnya tidak akan bergerak untuk merekrut pemain Barcelona itu.

Karir Rakitic di Camp Nou diyakini akan berakhir di musim dingin nanti. Sang gelandang diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Erensto Valverde di skuat El Blaugrana saat ini.

Dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, ada banyak klub yang mengantri jasa Rakitic. Sejumlah nama besar Eropa diyakini akan mencoba merekrut Rakitic di bulan Januari nanti.

Salah satu nama yang dirumorkan bakal mengejar Rakitic adalah Juventus. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan peran Adrien Rabiot yang ingin pergi dari Turin.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mencoba menjawab pertanyaan para jurnalis terkait spekulasi ketertarikan timnya terhadap Rakitic.

Ia menyebut bahwa timnya tidak akan bergerak untuk mendatangkan Rakitic dalam waktu dekat ini.

“Rakitic adalah pemain yang hebat, namun kami tidak tertarik padanya,” ujarnya singkat kepada ESPN.

Sejauh ini ada beberapa klub papan atas Eropa yang mengincar tanda tangan Rakitic.

Di Inggris ada nama Manchester United yang ingin mendatangkan Rakitic. Sang gelandang dinilai bakal cocok untuk memperkuat lini tengah mereka.

Selain itu klub Italia, Inter Milan juga dirumorkan tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Kroasia itu.

Barcelona sendiri diberitakan tidak akan menuntut terlalu mahal untuk mahar transfer Rakitic.

Mereka mematok harga sekitar 40 juta Euro untuk jasa eks pemain Sevilla tersebut.