Berita Sepak Bola Online – Tottenham membuat kejutan hanya dalam rentang waktu 12 jam. Spurs memecat Mauricio Pochettino tanpa aba-aba, lalu ujug-ujug menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru.

Perubahan ekstrem ini terpaksa dipilih Tottenham yang hanya berhasil mengamankan peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League 2019/20. Awal musim ini berjalan sulit bagi Tottenham

Usai meraih sejumlah hasil buruk, plus lebih dari sebulan tanpa kemenangan di liga, pimpinan Spurs, Daniel Levy, akhirnya mengakhiri masa bakti Pochettino secara sepihak. Tottenham butuh perubahan, sesegera mungkin.

Kedatangan Mourinho jelas bakal mengubah banyak hal. Seperti biasa, Mou bakal meminta pemain-pemain tertentu sesuai kebutuhan taktik.

Proyek Mourinho baru akan dimulai musim depan, kecil kemungkinan dia bisa membeli pemain pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Pertama, Mourinho bakal berusaha mempertahankan Toby Alderweireld. Mou memang mengagumi bek belgia itu, bahkan pernah berusaha membawanya ke MU.

Mourinho harus cerdik mengalikan uang transfer pada dua bursa transfer ke depan, jelas bakal membuat perubahan signifikan.

Juga, Mourinho mungkin bisa mengizinkan Spurs mendatangkan pemain-pemain yang sudah mereka incar. Stidaknya ada nama Hakim Ziyech dan Dayot Upamecano dalam daftar target Spurs.

Starting XI Terkuat Spurs

Ziyech dan Upamecano sebenarnya merupakan incaran Pochettino, tapi seperti Mourinho tidak akan keberatan. Bagaimanapun, dua pemain itu punya potensi luar biasa untuk Premier League.

Jika benar mendapatkan tenaga dua pemain itu, Mourinho bisa jadi menemukan starting XI terkuat Spurs. Sebelum benar-benar mendapatkan pemain incarannya, Mou bisa mengandalkan starting XI ini dahulu:

Prediksi Line Up Tottenham di bawah Mourinho: Lloris, Sessegnon, Upamecano, Alderweireld, Sanchez, Aurier; Ndombele, Dier; Ziyech, Alli, Kane