Juventus dan Inter Milan diprediksi bakal saling sikut untuk meminjam gelandang Manchester United atau MU, Donny van de Beek. Seperti diketahui, gelandang asal Belanda itu tak terpakai di MU.

Meski diboyong dengan transfer mahal pada 2020 lalu, Donny van de Beek faktanya malah jadi penghangat bangku cadangan di Man Utd. Ketertarikan dua klub besar Liga Italia ini tentu jadi berita baik bagi Van de Beek.

Dia memang sedang mencari klub baru di Januari nanti. Dia sudah jengah karena janji manajer Man Utd, Ole Gunnar Solskjaer tak pernah ditepati.

Seperti dilansir Calciomercato, Agen van de Beek sudah mendekati beberapa klub di Eropa. Ini termasuk juga dengan klub di Liga Italia serie A.

Juventus dan Inter Milan membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah. Karena itu, Donny van de Beek paling mungkin untuk bergabung dengan kedua klub asal Italia itu.

Sejauh ini, kabarnya Juventus hanya ingin meminjam Van de Beek dengan opsi pembelian permanen. Juventus punya modal untuk dekati Van de Beek.

Juve akan menggunakan jasa Matthijs van de Ligt yang pernah sukses dengan Van de Beek di Ajax. Kini apakah transfer bakal terjadi?

MU kabarnya ogah meminjamkan Van de Beek. MU lebih suka untuk menjual gelandang tak terpakai ini.

Kesabaran Van de Beek dengan MU sudah mencapai puncaknya. Dia harusnya sudah meninggalkan klub pada September lalu tapi masih ditahan klub.

Puncak kemarahan gelandang 24 tahun itu terjadi setelah MU tak memainkannya saat Villarreal. Solskjaer lebih suka memilih pemain lain ketimbang dirinya.