Drogba Mengatakan Beda Cerita Jika Mourinho Tangani Manchester City

7upcash – Legenda Chelsea, Didier Drogba mengatakan jika Jose Mourinho akan mempunyai nasib berlainan bila mengatasi Manchester City. Dia memandang juru strategi asal Portugal itu mempunyai pekerjaan yang berat saat mengatasi Manchester United setelah ditinggal Sir Alex Ferguson. Drogba Mengatakan Beda Cerita Jika Mourinho Tangani Manchester City

Drogba Mengatakan Beda Cerita Jika Mourinho Tangani Manchester City

Jose Mourinho mulau membesut Manchester United pada Mei 2016 lalu menukar Louis Van Gaal. Saat dua musim jadi manajer buat klub berjuluk Red Devils itu dia baru persembahkan tiga titel.

Namun taka ada satu titel juara Premier League juga yang bisa dia capai. Hal tersebut meningkatkan dahaga beberapa fans Manchester United yang puasa juara pertandingan paling tinggi di Tanah Inggris itu semenjak 2013 lalu.

“Saya fikir bila Anda tempatkan Mourinho di Manchester City, ia akan memenangkan liga 2x, mungkin dua atau tiga,” kata Didier Drogba seperti diambil dari Sky Sports, Jumat (23/11/2018).

Selanjutnya pria asal Pantai Gading itu memandang Jose Mourinho memperoleh desakan serta kritikan sebab standar yang dikasihkan terlalu tinggi. Pasalnya Manchester United sekarang tengah dalam waktu transisi semenjak dibiarkan Sir Alex Ferguson.

“Dia mesti masih di Manchester United. Anda mesti lihat semua manajer yang berada di Manchester United dalam beberapa tahun paling akhir. Jadi manajer sesudah Sir Alex Ferguson itu tidak gampang serta keadaan finansial saat itu berbeda seperti saat ini,” tukasnya.