Dybala Jelaskan Alasan dari Selebrasi Khas Miliknya

7upcash – Tiap-tiap pemain mempunyai keunikan saat lakukan selebrasi. Di Indonesia ada nama Nova Arianto yang mempunyai selebrasi suster ngesot. Di Eropa, nama Paulo Dybala ikut mempunyai selebrasi ciri khas yang diduplikasi oleh beberapa orang. Dybala mengungkapkan alasan kenapa dia lakukan selebrasi itu. Dybala Jelaskan Alasan dari Selebrasi Khas Miliknya

Dybala Jelaskan Alasan dari Selebrasi Khas Miliknya

La Joya tengah nikmati saat-saat indah. Paling baru, dia cetak gol untuk Tim nasional Argentina dalam pertandingan eksperimen menantang Meksiko. Bersama dengan Juventus, dia bermain sekitar 14 kali dengan menuliskan enam gol serta satu assist.

Pria berumur 25 tahun itu lakukan selebrasi tutup mulutnya dengan tangannya dengan jari telunjuknya menunjuk ke satu arah serta ibu jarinya menunjuk yang lain dibawah hidungnya. Selebrasi ini tidak memerlukan effort tinggi yang membuat gampang ditiru oleh beberapa orang serta mendunia.

“Perayaan itu lahir sesudah laga menantang Milan di Piala Super Italia. Saya tidak berhasil menyelesaikan penalti serta betul-betul jengkel sesudah itu,” ungkapnya diambil dari The Mirror.

Menurut pernyataan Dybala, dia mulai memakai selebrasi itu pada tahun 2016. Selebrasi itu bermula dari film Gladiator. Sekejap sesudah dia tidak berhasil menyelesaikan sepakan penalti, dia pergi berlibur.

“Aku pergi liburan serta melihat Gladiator di TV serta waktu itu saya akan memutuskan itu (selebrasi). Tujuanku setelah itu, rayakan menjadi seorang gladiator.

“Jadi saya merayakannya semacam itu. Serta sampai sekarang ini saya masih tetap merayakannya semacam itu,” ujarnya.