Dzeko Jadi Penyelamat Skuat Serigala Ibu Kota

7upcash – AS Roma kembali tidak berhasil mencapai poin penuh di kelanjutan Serie A Italia. Berkunjung ke Stadion Luigi Ferraris, Kamis (25/1/2018) mereka nyaris kalah dari Sampdoria. Mujur Il Lupi mempunyai Edin Dzeko sebagai penyelamat timnya dari kekalahan serta memaksa pertandingan berakhir 1-1. Dzeko Jadi Penyelamat Skuat Serigala Ibu Kota

Dzeko Jadi Penyelamat Skuat Serigala Ibu Kota

Duel dua tim peringkat lima serta enam ini berjalan menarik. Pemain yang saat ini marak dikabarkan bakal ke Chelsea, Dzeko, peroleh kesempatan pertama di menit delapan. Tetapi tendangannya masih dapat diblok oleh penjaga gawang Sampdoria, Emiliano Viviano.

Keasyikan menyerang, gawang Roma malah kebobolan jelang sesi pertama selesai. Halauan Aleksandar Kolarov malah tentang tangan sampai wasit menghadiahi penalti. Sang pengadil sempat berunding dengan VAR untuk memastikan apakah bek kiri Il Lupi itu menyentuh bola dengan tangannya atau tidak.

Fabio Quagliarella yang maju jadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya. Penambahan satu gol membuatnya saat ini telah mengoleksi 16 gol di musim ini serta ada di posisi tiga top skorer Serie A dibawah Ciro Immobile serta Mauro Icardi.

Pada sesi ke dua, baik Sampdoria serta Roma keduanya sama mempertontonkan permainan menyerang. Tetapi tuan-rumah yang memperoleh kesempatan emas lewat Gianluca Carprari. Meski demikian, tampilan apik Alisson dibawah mistar buat skor tidak beralih.

Kemenangan dimuka mata Il Samp buyar oleh sundulan Dzeko pada waktu injury time. Striker asal Bosnia ini dengan cerdik memakai umpan pemain pengganti, Mirko Antonucci, serta buat ke dua tim berbagi angka.

Hasil ini buat ke dua tim tidak beranjak di klassemen. Roma masih bertengger di posisi lima dengan 41 poin, unggul tujuh angka dari Sampdoria.