Eden Hazard Akui Strategi Maurizio Sarri Cocok Dengan Kehebatannya

7upcash – Andalan raksasa Liga Inggris Chelsea, Eden Hazard, mengakui dia diuntungkan dari sistem menyerang manajer Maurizio Sarri. Gaya yang diterapkan sang bos cocok dengan kehebatan dirinya saat berlaga. Eden Hazard Akui Strategi Maurizio Sarri Cocok Dengan Kehebatannya

Eden Hazard Akui Strategi Maurizio Sarri Cocok Dengan Kehebatannya

Bintang Belgia sendiri terpilih menjadi tim FIFA tahun ini awal pekan ini, dan bentuk golnya telah membawa perbandingan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia bersyukur atas perkembangan Chelsea musim ini.

“Kalian bisa melihatnya sendiri di lapangan,” kata Hazard. “Kami dengan kemampuan pemain yang tidak kami miliki musim lalu, pemain yang suka kuasai bola dalam laga kami. Kami memiliki lebih banyak penguasaan bola daripada sebelumnya.”

“Para pemain menyerang memanfaatkan hal itu dengan baik. Kami mendapatkan lebih banyak sentuhan, lebih banyak peluang untuk menciptakan peluang, menggiring bola lebih banyak, lebih banyak peluang untuk menembak tepat sasaran.”

“Sarri adalah seorang manajer yang suka timnya menguasai bola. Itu membuat perbedaan besar. Selain itu, dia orang Italia – sama seperti di bawah Antonio Conte ada banyak taktik dan kami harus bekerja keras dalam pelatihan kami.”

Pada perbandingan dengan bintang Barcelona Messi dan Juventus Ronaldo, Hazard mengatakan: “Baguslah dibandingkan dengan mereka berdua, tapi saya masih sama. Saya masih pemain yang sama dengan sebelumnya.”

“Saya mencoba melakukan apa yang bisa saya lakukan ketika di lapangan. Saya pemain yang sama seperti dua tahun lalu, tiga tahun lalu. Saat ini, saya kebetulan mencetak banyak gol saja, itu sebabnya semua orang berbicara tentang saya berada di posisi tiga.”

“Senang juga bisa berada di sana. Saya hanya ingin terus berjalan sajalah,” pungkasnya sedikit tak nyaman dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.