Eden Hazard Kembali Akan Jadi Momok Bagi Liverpool Malam Nanti

7upcash – Eden Hazard diperkirakan sekali lagi akan menghantui Liverpool saat The Reds tandang ke Chelsea pada pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (29/9) malam WIB. Eden Hazard Kembali Akan Jadi Momok Bagi Liverpool Malam Nanti

Eden Hazard Kembali Akan Jadi Momok Bagi Liverpool Malam Nanti

Pertandingan Chelsea vs Liverpool di Piala Liga pada Kamis (27/9) dipandang sebagai pendahulu dari laga yang lebih penting ini di Stamford Bridge, tetapi keuntungan psikologis dimiliki The Blues saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan The Reds 1-2.

Eden Hazard baru dimainkan di babak kedua saat Chelsea kesulitan mencetak gol melawan Liverpool, dan dia terbukti sangat penting bagi The Blues, mencetak gol luar biasa untuk memenangkan pertandingan bagi timnya.

Kemenangan tersebut memperpanjang awal tak terkalahkan Chelsea untuk musim ini di semua kompetisi, dengan The Blues sudah delapan kali belum terkalahkan, tujuh di antaranya usai dengan kemenangan. Hasil imbang tanpa gol mereka dikandang West Ham akhir pekan lalu adalah hasil buruk, tetapi mereka akan berharap bangkit lagi dalam perburuan gelar Premier League pada laga hari Sabtu.

Liverpool adalah satu-satunya tim di Premier League yang mencatatkan awal musim yang sempurna, enam kemenangan dari enam laga, menang 3-0 atas Southampton akhir pekan lalu. Namun penggemar Liverpool dengan was-was memikirkan bagaimana kekalahan dari Chelsea di ajang Piala Liga dapat memengaruhi mereka.

Meski Eden Hazard mampu menjebol gawang Liverpool (di Piala Liga), The Reds terlihat sangat meyakinkan di lini belakang musim ini. Mereka kebobolan dua gol melawan PSG di Liga Champions, tetapi mereka hanya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan sejauh ini di Liga Inggris.

Namun, mereka sekali lagi akan melawan kaki Hazard yang mempesona pada hari Sabtu, dan kemungkinan Liverpool mempersulit Chelsea pada pertandingan nanti sepertinya sangat tipis.

Hazard telah mencetak lima gol di Premier League musim ini, meski baru bermain sebagai starter pada empat pertandingan. Dia telah mencetak gol dalam tiga dari empat laga liga terkininya, dan mengantongi hattrick melawan Cardiff awal bulan ini. Dan diperkirakan Hazard akan mencetak gol di laga nanti.

Kedua tim tidak terkalahkan di liga musim ini dan empat dari tujuh pertemuan terakhir di liga antara Chelsea dan Liverpool telah berakhir dengan imbang, jadi diprediksi laga Sabtu nanti akan berakhir seri.