El Real Yakin Bisa Hadapi Raksasa Jerman

7upcash – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez mengakui timnya siap melawan Bayern Munich di Semifinal Liga Champions. Pernyataan itu di keluarkan oleh sang pemain setelah laga Madrid kontra Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018), dini hari WIB. El Real Yakin Bisa Hadapi Raksasa Jerman

El Real Yakin Bisa Hadapi Raksasa Jerman

Pada laga itu Madrid tampil tidak seperti biasanya. Walau, tim arahan Zinedine Zidane itu dapat kuasai jalannya laga, namun Madrid begitu minim punyai kesempatan yang berbahaya di depan gawang Bilbao yang dijaga oleh Kepa Arrizabalaga.

Walau tampil kurang memberikan keyakinan pada pertandingan kali ini, Vazquez tetap percaya kepada tim arahan Zidane. Menurut dia Madrid tetap sanggup hadapi Bayern dengan seimbang dan mempunyai kesempatan untuk mengalahkan raksasa Jerman itu.

Vasquez menambahkan kalau Los Galacticos masih memiliki waktu untuk menyiapkan diri hadapi Bayern. Melirik dari laga kontra Bilbao yang baru saja selesai dini hari tadi, jadi pekerjaan rumah untuk Zidane adalah minimnya kemampuan untuk memakai peluang di depan gawan lawan.

“Tim mempunyai permainan yang hebat. Kami menyerang serta bertahan kembali dengan baik. Kami mempunyai peluang namun tidak klinis dengan penyelesaian akhir. Itulah yang sebenarnya, ” ungkap Vazquez, seperti yang diberitakan Football Espana, Kamis (19/4/2018).

“Liga Champions? Benar kalau kami akan melawan Bayern, namun laga itu belum juga berjalan. Kami mempunyai waktu satu minggu untuk menyiapkan diri. Kami juga tengah dalam keadaan yang baik, kami meyakini serta akan bermain dengan baik, ” lanjut pemain berpaspor Spanyol itu.

Keyakinan diri Vazquez mendekati pertandingan lawan Bayern memang bagus, namun lihat performa terakhir Madrid kontra Bilbao tampaknya banyak hal mesti diperbaiki oleh Zidane. Pada laga itu fans Madrid justru mesti lihat tim kesayangannya kebobolan terlebih dahulu lewat gol Inaki Williams pada menit ke-16.

Gol Bilbao itu sontak buat pendukung Madrid terdiam. Los Galacticos yang tidak ingin malu juga segera tancap gas untuk buat gol balasan, namun tak ada gol tambahan yang terwujud pada babak pertama.

Pada babak kedua jalannya laga masih dikuasai Madrid. Walau demikian, dari semua gempuran Madrid, tak ada satu pun yang berbuah jadi gol. Sampai pada akhirnya pada menit ke-87, megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, dapat keluar jadi penyelamat dengan gol backheel cantiknya.

Gol itu pun jadi gol penutup laga itu dengan hasil akhir 1-1. Berdasarkan hasil itu, Madrid masih tetap berhak ada di posisi ketiga dengan koleksi 68 angka.