Emery Cuek dengan Kritikan Soal Kontrak Ramsey

7upcash – Pelatih dari klub Arsenal, Unai Emery, akui cuma dapat pasrah memperoleh banyak kritik soal permasalahan kontrak dari sang pemain lini tengah yang berasal dari Wales, Aaron Ramsey. Emery Cuek dengan Kritikan Soal Kontrak Ramsey

Emery Cuek dengan Kritikan Soal Kontrak Ramsey

Kontrak Aaron Ramsey di Arsenal memang akan habis musim ini. Sampai sekarang, belumlah jelas apa sang pemain akan memperpanjangnya atau geser ke klub lain.

Meriam London sebetulnya beberapa kali sudah tawarkan perpanjangan kontrak. Tetapi, masalah upah jadi pemicu kedua pihak tidak berhasil menjumpai persetujuan.

Permasalahan kontrak ini membuat Arsenal dikritik banyak pihak. Emery sendiri cuma dapat pasrah mendengarnya. Buat ia, hal tersebut biasa dalam sepak bola.

“Saya menghargai tiap-tiap opini sebab pekerjaan kami ada dalam konsentrasi untuk analisa buat beberapa orang seperti wartawan serta bekas pemain,” kata Emery seperti dikutip Soccerway.

“Di dunia sepak bola memang berikut keadaannya. Saya mempunyai rutinitas menghargai opini semua, saat saya mengerjakannya dengan baik atau saat beberapa orang berfikir itu tidak baik,” Emery memberikan.

Statistik Aaron Ramsey

Ramsey sendiri telah membela Arsenal semenjak 2008 lalu. Dia sudah tampil dalam 337 laga di semua pertandingan serta melesakkan 59 gol.

Aaron Ramsey juga memberikan tiga Piala FA serta dua Community Shield. Tidak cuma itu, dia sudah sempat 2x dipilih menjadi Pemain Terunggul Arsenal.