Emery Mengakui Sulit untuk Arsenal Tembus Empat Besar

7upcash – Telah dua musim paling akhir Arsenal tidak tunjukkan keterlibatannya di Liga Champions. Team asal London Utara itu dalam dua tahun terakhir tidak berhasil tembus rangking empat besar di Premier League. Emery Mengakui Sulit untuk Arsenal Tembus Empat Besar

Emery Mengakui Sulit untuk Arsenal Tembus Empat Besar

Manajer Arsenal, Unai Emery mengatakan jika peta pertarungan di kasta tertingggi sepak bola Inggris sekarang semakin kompleks. Meskipun begitu juru strategi asal Spanyol itu masih berambisi untuk dapat kembali bermain di Liga Champions musim depan.

“Kami ingin finish di empat besar tapi itu tidak gampang. ​​Kami sebenarnya dapat. Kami akan kerja keras di tiap-tiap kursus serta tiap-tiap laga mencetak kemenangan supaya jadi lebih dekat keempat besar,” kata Unai Emery seperti diambil dari Sky Sports, Sabtu (24/11/2018).

“Dua tahun kami sudah tidak berhasil bermain di Liga Champions, tapi saat ini Premier League ada pada level besar dengan tim-tim besar serta ini rintangan besar buat kami,” sambungnya.

“Tapi tujuan pertama kami ialah memperoleh posisi di Eropa serta bermain di Liga Champions. Kami sadar saat ini akan susah.”

Musim lalu Arsenal sebenarnya miliki kesempatan untuk maju ke Liga Champions melalui pertempuran di Liga Europa. Namun laju Mesut Oezil dkk cuma mentok di set semi final.

Sedang musim ini Arsenal tengah ada di rangking ke lima dengan mengemas 24 poin. The Gunners terpaut tiga angka dari lawan sekota mereka, Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke empat.