Emery Minta Konsistensi dari Ramsey dengan Arsenal

7upcash – Waktu masa bakti Aaron Ramsey di Arsenal akan selesai di akhir musim kelak. Menanggapi hal itu, manajer The Gunners, Unai Emery mengharap sang pemain dapat masih tampil berkelanjutan untuk timnya. Emery Minta Konsistensi dari Ramsey dengan Arsenal

Emery Minta Konsistensi dari Ramsey dengan Arsenal

Emery mengaggap tampilan pemain dari Wales itu termasuk memuaskan dalam beberapa laga. Tampak dari runtutan 11 kemenangan berturut-turut di semua arena sekian waktu lalu, sebelum berhenti saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park minggu lalu.

“Dia begitu konsentrasi dalam beberapa laga terakhir. Saya mengharap mudah-mudahan yang akan datang dapat masih menjaga tampilan semacam ini saya pribadi suka pada kapasitasnya. Kami telah mengulas perihal ini,” kata bekas pelatih Sevilla itu pada SkySports.

Arsenal barusan pastikan langkah mereka melenggang ke set perempat final Piala Liga Inggris selesai menaklukkan Blackpool 2-1 di Emirates Fase. Pada pertandingan itu, sang pemain di turunkan saat 90 menit penuh oleh Emery.

Sekian waktu lalu, pihak manajemen The Gunners akan memutuskan tidak untuk perpanjang kontrak yang berkaitan di akhir musim. Semenjak dihadirkan dari Cardiff City pada 2008 yang lalu, Ramsey telah cetak 59 gol dari 341 laga untuk team ibu kota.

Ramsey diambil pada masa Arsene Wenger saat masih tetap berumur 17 tahun. Cedera kambuhan yang dia alami sampai kini membuat kesusahan tampil di level paling tinggi. Saat 10 tahun di Arsenal, dia telah persembahkan tiga Piala FA pada 2014, 2015 serta 2017.