Emery Sanjung Fans Arsenal Usai Berhasil Menang Melawan Leicester

7upcash – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui bahagia dengan kemenangan timnya atas Leicester City. Dia ikut memberikan pujian pada fans The Gunners yang memberi dukungan penuh pada timnya. Emery Sanjung Fans Arsenal Usai Berhasil Menang Melawan Leicester

Emery Sanjung Fans Arsenal Usai Berhasil Menang Melawan Leicester

Arsenal menang 3-1 atas tamunya Leicester City pada kelanjutan laga Liga Inggris di Emirates Fase, Selasa (23/10/2018) dini hari WIB. Ini ialah kemenangan ke-10 The Gunners dengan berturut-turut di semua pertandingan.

Arsenal ketinggalan terlebih dulu oleh gol bunuh diri Hector Bellerin. Akan tetapi, The Gunners lalu bangun serta mengubah kondisi melalui gol Mesut Ozil serta Pierre-Emerick Aubameyang (dua gol).

“Ketika kami menang, mengatur permainan serta temukan kesempatan untuk cetak gol, saya fikir itu waktu saat simpatisan kami menggerakkan kami maju serta menolong kami,” kata Emery di situs sah klub.

“Atmosfer ini hari begitu bagus. Saat 30 menit pertama ialah periode yang susah serta kami mesti menyatu untuk gaya kami serta maju dalam laga. Kami patut menang ini hari untuk semuanya dalam 90 menit,” Emery memberikan.

Posisi Pasukan Emery di Klassemen

Dengan hasil ini, Arsenal ada di rangking empat klassemen Liga Inggris dengan 21 poin. The Gunners tertainggal dua angka dari Manchester City di singgasana. Sesaat Leicester terpaku di posisi 11 dengan 12 angka.