Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengaku antusias dengan agenda uji coba timnya di Spanyol. Ia tidak sabar melihat timnya berhadapan dengan Cadiz dan Real Betis.

Sejak akhir pekan lalu, skuat Manchester United berada di Spanyol. Pemain-pemain yang tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia 2022 diboyong sang manajer ke Spanyol untuk berlatih.

Di Spanyol, MU tidak hanya sekedar berlatih. Mereka dijadwalkan akan menggelar dua uji coba melawan Cadiz dan Real Betis.

Ten Hag merasa senang bisa mendapatkan kesempatan beruji coba dengan kedua tim ini. Ia menilai kedua tim ini bisa jadi lawan tanding yang bagus untuk timnya.

Lawan pertama yang akan dihadapi Manchester United di Spanyol adalah melawan Cadiz. Ten Hag menilai Cadiz punya reputasi yang bagus untuk menghadapi tim-tim besar, jadi ini bakal jadi uji coba yang bagus untuk MU.

“Sebelum jeda, Cadiz berhadapan dengan Real Madrid. Mereka hanya kalah 2-1 dari klub sekelas Madrid, jadi kami tahu betul mereka bakal jadi lawan yang sulit,” ungkap Ten Hag ke MUTV.

“Betis juga lawan yang sangat bagus. Mereka punya permainan yang sangat menarik.”

Ten Hag sendiri meminta para anak asuhnya itu tidak menahan diri saat melakukan laga uji coba nanti.

Ia ingin timnya tampil menekan sejak awal laga dan memberikan performa terbaik mereka di laga ini.

“Dua uji coba ini akan jadi tantangan yang bagus bagi kami. Ini juga kesempatan bagi para pemain kami untuk menunjukkan kebolehan mereka,” pungkas sang manajer.

Menurut bocoran yang beredar, Manchester United akan menurunkan skuat kombinasi di pertandingan ini.

Erik Ten Hag akan memainkan sejumlah pemain muda di laga ini mengingat ada banyak pemain utama mereka yang masih berlaga di Piala Dunia 2022.