Eriksen Merasa Dirinya Orang Paling Beruntung di Dunia

7upcash – Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen menjelaskan jika dirinya adalah orang sangat mujur di muka bumi sesudah tahu gol dari Raheem Sterling dibatalkan wasit. Dia juga akui begitu suka sebab dapat membawa Tottenham meluncur ke set semi final Liga Champions. Eriksen Merasa Dirinya Orang Paling Beruntung di Dunia

Eriksen Merasa Dirinya Orang Paling Beruntung di Dunia

Di penghujung laga Manchester City versus Tottenham, salah seorang pemain The Citizens sukses mengambil bola dari kaki Christian Eriksen dan memberinya pada Sergio Aguero.

Sergio Aguero lalu memberi bola pada Raheem Sterling yang dapat menjebol gawang Hugo Lloris tanpa ada kesukaran bermakna. Tetapi, wasit menganulir gol itu sebab memandang Sergio Aguero telah ada di posisi off-side.

“Malam ini, saya jadi orang sangat mujur di muka bumi. Saat Sterling sukses cetak gol, saya telah berfikir jika laga ini selesai. Keseluruhannya, laga ini tidak ubahnya seperti menaiki wahana rollercoaster,” papar Christian Eriksen diambil dari situs sah UEFA.

Kemenangan ini membuat The Lilytwhites akan melawan AFC Ajax di set semi final Liga Champions. Christian Eriksen juga akui begitu suka sebab akan kembali pada Amsterdam sesudah pergi tinggalkan Ajax pada tahun 2013 lalu.

Selain Christian Eriksen, partai kelak akan sangat terasa istimewa untuk Jan Vertonghen, Toby Alderweireld serta Davinson Sanchez. Ketiganya adalah sudah sempat bermain untuk Ajax sebelum pindah ke London Utara.

“Setelah ini, kami ingin ambil nafas serta beristirahat sesaat. Saya begitu suka sebab akan berjumpa Ajax di set semi final serta kembali bermain di Amsterdam,” pungkas pria 27 tahun itu.