Evra Berikan Pesan Penting ke Ronaldo Sebelum Menghadapi Atletico

7upcash – Patrice Evra jadi orang yang sangat senang atas keberhasilan Juventus melaju ke delapan besar Liga Champions. Dia mungkin jadi cuma satu orang yang masih yakin Juventus dapat menyingkirkan Atletico Madrid dari Liga Champions. Evra Berikan Pesan Penting ke Ronaldo Sebelum Menghadapi Atletico

Evra Berikan Pesan Penting ke Ronaldo Sebelum Menghadapi Atletico

Beberapa saat sebelum pertandingan diawali, Evra kirim pesan khusus pada bekas rekanan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang sekarang jadi andalan baru Juventus. Dalam pesan yang diantar lewat aplikasi WhatsApp itu, dia meyakini bekas partnernya itu dapat mengubah kondisi.

“Kawan, saya yakin kepadamu dapat mengubah kondisi di Liga Champions. Saya belum pernah meragukanmu. Serta kebanyakan orang ingin membunuh saya tiap-tiap dirimu atau Juventus kalah,” tulisnya di WhatsApp seperti dikutip Football Italia, Kamis (14/3/2019).

Mendapatkan penyemangat penambahan dari pria asal Prancis itu, Ronaldo juga semakin yakin diri. “Saya tahu. Kami akan melewatinya kawan. Di kandang kami akan memukul mereka,” balas pemain berjuluk CR7 itu.

Apakah yang lalu berlangsung di Stadion Allianz ialah keajaiban. Si Nyonya Tua yang telah ketinggalan agregat 0-2 dapat membalikkkan kondisi serta menang 3-0. Hebatnya kembali, kapten Portugal itu sukses cetak hat-trick pertamanya di Liga Champions musim ini.

Lihat perolehan bekas rekanan serta klubnya itu, Evra juga kembali mengutarakan kegembiraannya. “Satu-satunya orang dalam dunia ini yang dapat keluar dari desakan besar serta jadi pemian terunggul dalam dunia sesudah Michael Jordan ialah Cristiano Ronaldo,” catat Evra di Twitter pribadinya.