Fan Madrid Pilih Eden Hazard Berseragam Los Merengues

7upcash –  Fan Real Madrid lebih pilih Eden Hazard (Chelsea) daripada Paul Pogba (Manchester United) untuk mengenakan seragam Los Merengues pada musim depan.  Fan Madrid Pilih Eden Hazard Berseragam Los Merengues

Dari polling yang dikerjakan alat terpenting Spanyol AS, Hazard ada di tempat paling atas pemain yang diharapkan fan. Sebaliknya Pogba cuma ada di posisi paling bawah.
Sekitar 160 ribu responden ikuti polling ini. Hasilnya ada 53.700 suara yang ingin lihat Hazard menggunakan baju putih kebesaran Madrid.

Di posisi selanjutnya ada nama striker Eintracht Frankfurt, Cedera Jovic. Pemain yang menjadi target banyak club top Eropa itu memperoleh 34.700 suara.
Di tempat ke-3, gelandang kreatif Tottenham Hotspur Christian Eriksen memperoleh 25.300 suara. Pencinta Los Merengues kelihatannya tertarik dengan kesuksesan Eriksen mengantar Tottenham Hotspur ke final Liga Champions musim ini.

Peranan Eriksen memang penting dalam permainan Spurs semenjak masuk tahun 2013 kemarin. Dia telah main dalam 276 laga, cetak 66 gol, serta mengepak 86 assist.
Surprise juga tampil di tiga tempat terbawah pemain yang paling diharapkan Madrid main di Santiago Bernabeu. Striker Paris Saint-Germain, Neymar, ada di tempat ke empat dengan 16.900 suara serta gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele dengan 16.400 suara.
Tempat terbawah dalam daftar polling itu dihuni Pogba. Gelandang asal Prancis itu cuma memperoleh 13.800 suara dari 160 ribu responden yang ikuti polling ini.

Pogba jalani musim yang susah bersama dengan Man United pada musim ini. Dia tidak dapat tampil berkelanjutan selama musim ini serta diejek supporter The Red Devils waktu kalah dari Cardiff City pada minggu paling akhir Liga Inggris di Stadion Old Trafford.