Favre Senang Dapat Membawa Poin Penuh dari Kandang Leipzig

7upcash – Manajer dari klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, Lucien Favre, akui dirinya begitu senang sebab sukses membawa pulang poin penuh dari kandang RB Leipzig pada Sabtu (19/1) malam waktu ditempat. Dia menjelaskan jika partai menantang RB Leipzig akan selalu berjalan dengan seru. Favre Senang Dapat Membawa Poin Penuh dari Kandang Leipzig

Favre Senang Dapat Membawa Poin Penuh dari Kandang Leipzig

Di partai itu, Der BVB sukses mencetak kemenangan melalui gol tunggl Axel Witsel pada menit ke-19. RB Leipzig yang bermain di depan pendukungnya sendiri juga langsung mendobrak pertahanan Dortmund di bekas waktu laga.

Mujur Julian Weigl serta Abdou Diallo sukses mematahkan tiap-tiap serangan yang dibuat oleh Kevin Kampl dkk. Kemenangan ini sukses menghindari Der BVB dari kejaran Bayern Munich di puncak klassemen Bundesliga musim ini.

“Partai menantang RB Leipzig akan selalu berjalan dengan begitu seru. Mereka ialah team yang begitu beresiko serta sudah sempat memperoleh dua peluang untuk cetak gol. Kemenangan ini mempunyai makna yang begitu penting buat kami,” tutur Favre di session jumpa wartawan saat laga.

Perihal seirama pun diungkapkan oleh penentu kemenangan Dortmund, Axel Witsel. Dia mengakui begitu suka sebab peran maksimumnya diatas lapangan dapat membawa Dortmund mencetak kemenangan di Red Bull Ajang.

“Saya tentu saja terasa begitu suka sebab sukses membuat satu gol. Akan tetapi, perihal terpenting sekarang ini ialah, kami dapat mencetak kemenangan,” tutur gelandang tim nasional Belgia itu.

Minggu kedepan, mereka akan melakukan partai kandang pertama di tahun 2019. Marco Reus dkk akan kehadiran team papan bawah, Hannover 96 pada Sabtu (26/1).