Federico Chiesa Menjadi Incaran Tim Papan Atas Eropa

7upcash – Masa depan pemain muda penuh talenta punya Fiorentina, yaitu Federico Chiesa, benar-benar tengah dispekulasikan kelanjutannya. Terutama ada dua raksasa Eropa, Chelsea dan Juventus, yang beritanya menyimpan ketertarikan pada Chiesa. Federico Chiesa Menjadi Incaran Tim Papan Atas Eropa

Federico Chiesa Menjadi Incaran Tim Papan Atas Eropa

Seperti di ketahui mulai sejak menembus skuad utama Fiorentina atau persisnya pada musim 2016-2017, Chiesa memang segera menjelma jadi pemain andalan club berjuluk La Viola itu.

Bahkan juga pada musim ini saja, Chiesa telah tampil sejumlah 31 laga serta berhasil menyumbangkan enam gol dan tujuh assist pada Fiorentina. Performa impresif tersebut yang pada akhirnya buat nama Chiesa mulai masuk radar incaran Chelsea dan Juve.

Kesempatan Chiesa untuk hengkang ke salah satu klub papan atas Eropa itu pada bursa transfer musim panas 2018 sendiri cukup besar. Bahkan juga juru taktik Fiorentina sendiri, yaitu Stefano Pioli, yang mengungkapkan hal itu.

 

Pioli mengaku kalau kesempatan klubnya untuk dapat menjaga Chiesa dari incaran Chelsea serta Juve pada bursa transfer musim panas 2018, cukup sulit mereka kerjakan.

“Saya selalu tenang akan kondisi ini. Apakah Chiesa dapat jadi simbol klub ini, atau dia akan di jual seperti (Federico) Bernardeschi pada bursa transfer yang akan datang? Jujur saja untuk sekarang ini saya tidak bisa meyakinkan apa-apa, ” ucap Pioli, seperti dirangkum dari Tuttosport, Rabu (11/4/2018).

“Satu hal yang dapat saya katakan yaitu dia telah berkembang dengan cepat mulai sejak pertama kali tiba disini. Ia buat langkah yang penting serta dia dapat jadi pemain yang penting untuk klub ini, ” sambung pelatih berumur 52 tahun itu.

Sesungguhnya tidak cuma Chiesa yang mendapatkan ketertarikan dari klub papan atas Eropa, ada satu pemain muda Fiorentina yang lain, yaitu Giovanni Simeone. Tetapi sampai sekarang ini, belum jelas klub papan atas mana yang menyimpan ketertarikan pada anak Diego Simeone itu.