Francesco Yakin Bisa Bawa Roma Ke Final Champion

7upcash – AS Roma tampil mengagetkan di pertandingan leg II babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018 yang berjalan pada Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Roma meyakinkan diri maju ke babak semifinal Liga Champions 2017-2018 usai mengalahkan Barcelona 3-0. Kemenangan ini buat Roma unggul perolehan gol tandang dengan agregat skor 4-4. Francesco Yakin Bisa Bawa Roma Ke Final Champion

Francesco Yakin Bisa Bawa Roma Ke Final Champion

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, juga merasa begitu bahagia atas kemenangan itu. Francesco percaya penampilan apik timnya bisa selalu terlihat di laga Liga Champions setelah itu.

Dengan begitu, Francesco percaya bisa membawa Roma tampil di final Liga Champions 2017-2018. Menurut dia, Roma begitu layak tampil di babak final pertandingan antar klub teratas di Eropa itu setelah sukses menaklukkan Barcelona.

Francesco mengaku kemenangan atas Barcelona sudah berikan keyakinan diri lebih pada dirinya serta pemain Roma. Keberhasilannya pada babak perempatfinal ini menunjukkan semua bisa saja saja terjadi di Liga Champions.

” Sudah pasti, kami mesti yakin dapat menjangkau final. Tak ada alasan untuk kami untuk tidak yakini hal itu. Kami telah sampai sejauh ini serta tak ada yang menginginkan kami melakukannya, jadi kami mesti selalu maju serta mencari suatu hal yang lebih, meningkat setiap waktu, ” tutur Francesco, seperti diambil dari Goal, Rabu (11/4/2018).

” Saya tidak mau ada pihak yang bersandar pada kemenangannya atau tidak mempedulikan bagaimana permainannya. Saya tidak akan bertahan karenanya. Kami mesti membidik hal yang lebih besar lagi dan mengerti kalau kami selalu dapat lakukan yang lebih baik, ” lanjutnya.

Roma memang sukses buat surprise besar di pertandingan leg II babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018 ini. Banyak pihak tidak menganggap Roma bisa melangkah ke babak semifinal. Pasalnya, pada pertandingan leg I babak perempatfinal Liga Champions 2017-2017, Roma menelan kekalahan telak 1-4 dari Barcelona.

Dengan keadaan itu, banyak pihak berasumsi Blaugrana yang akan maju ke babak semifinal. Tetapi, pemain Roma sukses memberi penampilan yang gemilang. Mereka bisa menyingkirkan setiap serangan pemain Barcelona serta cetak tiga gol lewat aksi Edin Dzeko (6’), Daniele De Rossi (58’), serta Kostas Manolas (82’) pada pertandingan itu.