Ferdinand Nilai Rashford Layak Menjadi Starter Ketimbang Lukaku

7upcash – Bekas Kapten Manchester United, Rio Ferdinand, memandang Marcus Rashford sekarang ini lebih patut jadi starter di Old Trafford dibanding Romelu Lukaku. Ferdinand Nilai Rashford Layak Menjadi Starter Ketimbang Lukaku

Ferdinand Nilai Rashford Layak Menjadi Starter Ketimbang Lukaku

Rashford masuk dari bangku cadangan serta cetak gol di injury time waktu Setan Merah menang 2-1 atas Bournemouth, akhir minggu lalu. Pasukan Jose Mourinho juga makin mendekati posisi empat besar.

Tapi ada satu peristiwa saat Rashford melupakan kesempatan emas untuk cetak gol, yakni waktu gawang telah kosong. Usaha jarak dekatnya dapat dibendung dengan begitu baik oleh Nathan Ake dalam duel satu lawan satu.

Ferdinand terasa, Rashford cuma memerlukan semakin banyak tempat reguler untuk melakukan perbaikan penampilannya.

“Marcus Rashford ialah talenta hebat yang butuh diarahkan. Mourinho memberikannya kesempatan, dia bermain dalam banyak menit. Tapi saya meyakini ia ada di umur saat ini dimana ia akan duduk disana serta sedih bila tidak jadi starter,” kata Ferdinand di Soccerway.

“Dia sudah beralih dari pemain yang suka hadir dari bangku cadangan serta membuat efek. Ia saat ini di satu tempat yang di pikirannya sendiri ia berfikir ‘Aku mesti jadi mulai starter’ serta saat tidak, semangatnya alami penurunan.”

“Saya fikir ia tidak pada titik dalam karirnya dimana ia mesti menjelaskan jika ia ialah No.9. Tetapi saya fikir dalam perubahan pemain muda, Anda sudah memandangnya dengan pemain top seperti Wayne Rooney di sayap kiri serta Cristiano Ronaldo di sayap. Pemain beralih di umur muda, lalu temukan posisi baik mereka,” Ferdinand memberikan.