Filipe Luis Ingin Griezmann Bertahan Di Atletico

7upcash – Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, mengakui rekanan setimnya, Antoine Griezmann dapat tetaplah tinggal bersama klub sepanjang bertahun tahun lamanya. Hal itu ia ungkapkan di dalam keraguan tentang masa depan pemain berkebangsaan Prancis itu bersama klub. Filipe Luis Ingin Griezmann Bertahan Di Atletico

Filipe Luis Ingin Griezmann Bertahan Di Atletico

Griezmann berhasil cetak 100 gol untuk Atletico Madrid selesai membuat hattrick waktu bertemu dengan Sevilla akhir minggu kemarin. Kekuatannya dalam membuat si kulit bundar buat pemain berumur 26 tahun itu begitu santer dihubungkan kepindahannya menuju raksasa Katalunya, Barcelona pada akhir musim 2018.

Mendekati kompetisi melawan Barcelona di Camp Nou pada Minggu (4/3/2018), Luis menyebutkan kekuatan Griezmann dalam cetak gol memanglah jadi sorotan dunia dalam sekian waktu terakhir. Walau sekian, ia mengharapkan rekanan setimnya itu dapat perpanjang masa baktinya di Wanda Metropolitano.

“Dia yaitu pemain yang jauh diatas level rekanan satu timnya. Saya percaya kalau dia belum juga buat ketentuan untuk geser atau tidak dari Atletico Madrid. Dalam klub, ia mempunyai seluruh tim yang bermain untuk dia. Serta Griezmann begitu suka dengan hal itu. Dia suka dengan klub dan kota di Madrid, jadi saya seringkali berjumpa dengannya disini sepanjang bertahun tahun, ” jelas Luis, Minggu (4/3/2018).

Griezmann adalah pemain kunci sebagai satu diantara penopang kemenangan dalam kompetisi menghadapi Barcelona yang unggul sejumlah lima poin di puncak klassemen sesaat Liga Spanyol musim 2017-2018.

Luis belum juga sempat mencicipi kemenangan di Camp Nou serta tidak punya niat memperoleh satu poin (hasil seri) dalam kompetisi kesempatan ini.

“Saya tidak pernag mencetak kemenangan di Camp Nou, jadi ini yaitu tantangan buat saya. Ini mungkin saja tempat yang paling susah untuk dimainkan serta lapangannya begitu besar. Saya fikir dalam beberapa tahun terakhir kami makin dekat dengan kemenangan. Jadi kenapa tidak sekarang? Bila kami selalu begini, kami dapat lakukan beberapa hal besar, ” lanjutnya.

“Saya tidak sempat bermain untuk menggambar, kami menginginkan mencetak kemenangan disana. Kami ada dalam peristiwa yang hebat serta kami mempunyai skuad untuk mencapainya, walau Barcelona mempunyai tim serta pemain hebat. Tanpa ada kesangsian, saya juga berfikir kalau kami akan mempunyai peluang untuk menyakiti mereka, ” selesainya.