Fiorentina Telah Sukses Dapatkan Muriel

7upcash – Fiorentina sukses menaklukkan AC Milan untuk perburuan striker Sevilla, Luis Muriel. Striker asal Kolombia itu didapat oleh Fiorentina dengan status utang sampai akhir musim kelak. Fiorentina Telah Sukses Dapatkan Muriel

Fiorentina Telah Sukses Dapatkan Muriel

Awal mulanya, Milan jadi team favorite untuk mendaratkan Muriel di bursa transfer musim dingin ini. Bahkan juga, Gennaro Gattuso telah mengatakan ketertaikan Rossonerri untuk menghadirkan pria 27 tahun itu.

Musim ini, Muriel tidak dapat tembus skuat penting Sevilla. Dibawah bimbingan Pablo Machin, dia cuma dapat mengoleksi enam tampilan serta cuma cetak satu gol serta satu assist. Muriel lebih pilih untuk mainkan Andre Silva serta Wissam Ben Yedder di posisi penyerang.

Sejak hadir ke Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, Muriel memang tidak dapat tunjukkan tampilan terbaik. Musim lalu, dia cuma sukses cetak sembilan gol serta enam assist dari 46 penampilannya di semua pertandingan. Walau sebenarnya, dia dihadirkan dengan ahar sebesar 22 juta Euro dari Sampdoria.

Sebelum hadir ke Sevilla, Muriel dapat memberikan tampilan yang lumayan baik bersama dengan Sampdoria. Punggawa tim nasional Kolombia itu dapat cetak 11 gol serta sembilan assist dari 31 penampilannya di Serie A pada musim 2016-17.

Di Fiorentina, dia tentu saja diinginkan dapat jadi jalan keluar dari posisi serang La Viola. Masalahnya Giovanni Simeone dkk cuma dapat cetak 25 gol dari 19 partai di Serie A. Sekarang ini, mereka ikut masih tetap terjerat di rangking ke-10 dengan perolehan 26 poin.