Flare serta Molotov dari Pendukung AEK Membuat Ajax Lolos

7upcash – Ada peristiwa membuat malu di Stadion Olympia Athena waktu AEK Athena melayani Ajax Amsterdam. Fans tuan-rumah melempari flare serta bom molotov ke tribun yang ditempati fans Ajax. Tetapi perlakuan tidak patut itu tidak menghambat laju team tamu ke 16 besar Liga Champions. Flare serta Molotov dari Pendukung AEK Membuat Ajax Lolos

Flare serta Molotov dari Pendukung AEK Membuat Ajax Lolos

Sebelum pertandingan kedua team diawali, Fans AEK melempari flare mengarah tribun Ajax. Bahkan juga jarak kedua fans yang berjauhan membuat tim tuan-rumah mendekati tim Ajax serta melempar flare dan bom molotov itu.

Akhirnya, beberapa fans tamu mesti menanggung derita luka di kepala karena terserang serpihan flare. Selain itu, beberapa tribun sempat juga terbakar karena lemparan itu. Kondisi ini lalu diperburuk dengan sikap acuh dari pihak keamanan yang berkesan tidak lakukan mencegah.

Mengenai “sambutan” membuat malu fans tuan-rumah di tribun dibalas selesai oleh punggawa Ajax di lapangan. Mereka dengan memberikan keyakinan menang dua gol tiada balas.

Dua gol kemenangan raksasa Belanda ini diciptakan oleh Dusan Tadic melalui titik putih. Penalti pertamanya terbentuk di menit ke-68 sesudah Marko Livaja menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Sedang penalti kedua didapatkan empat menit berlalu.

Kemenangan anak asuh Erik ten Hag semakin komplet dengan kepastian mereka meluncur ke set 16 besar. Hebatnya lagi ini untuk kali pertamanya Ajax lolos dari babak group semenjak musim 2005-2006 lalu.