Francesco Tak Akan Berikan Perlakuan Khusus Saat Semifinal Leg Kedua

7upcash – Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco tidak ingin memberi perlakuan spesial pada Mohamed Salah jelang duel lawan Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (2/5) . Francesco Tak Akan Berikan Perlakuan Khusus Saat Semifinal Leg Kedua

Francesco Tak Akan Berikan Perlakuan Khusus Saat Semifinal Leg Kedua

Di Francesco mengaku kalau Salah miliki peran besar dibalik sukses Liverpool melumat AS Roma dengan skor 5-2 pada pertemuan pertama di Anfield minggu kemarin. Tetapi dengan margin tiga gol, Di Francesco mengerti pendekatan terbaik timnya hadapi pertandingan ini tidaklah untuk bertahan.

” Salah buat perbedaan di leg pertama. Tetapi kami tidak dapat merubah semua tim kami. Kami mesti dapat tampil lebih baik jadi satu tim. ”

” Salah miliki andil dalam serangan balik serta membuat ruang, tetapi kami tidak dapat menempatkan tiga pemain untuk menjaganya. Hal tersebut akan tidak masuk akal, ” tutur Di Francesco seperti diambil dari ESPN.

Di Francecso menyatakan AS Roma tidak miliki pilihan selain terus berupaya bermain agresif mulai sejak menit pertama. Dengan tekanan yang tinggi ke lini pertahanan Liverpool, Di Francesco mengharapkan Roma dapat temukan celah di pertahanan lawan.

” Bila berusaha memainkan sepak bola menyerang serta cetak gol, satu tim juga harus waspada dalam hadapi kemungkinan serangan balik. Hal tersebut yang perlu kami tingkatkan jelang leg kedua ini. ”

Eusebio Di Francesco tidak akan memberi perlakuan khusus pada Mohamed Salah. Eusebio Di Francesco tidak akan memberi perlakuan khusus pada Mohamed Salah.
” Kami mesti lebih efektif manfaatkan kesalahan lawan serta buat kesalahan sekecil mungkin, ” papar bekas pemain AS Roma masa 90-an ini.

Di Francesco percaya timnya masih miliki rasa percaya diri yang tinggi walau ketinggalan 2-5 dalam agregat.

” Kami tidak dapat menanti serta bertahan di pertandingan ini, jadi kami mesti memastikan filosofi bermain kami dapat berjalan. ”

” Kami mesti konsentrasi serta selalu percaya kalau kami dapat kembali bangkit di pertandingan ini. Saya mengharapkan tim yang miliki semangat juang serta terus bertarung di lapangan. Saya menginginkan antusiasme, keinginan, serta gairah untuk melewati rintangan yang ada, ” kata Di Francesco.