PrediksiCash.com, ROMA – Legenda AS Roma, Francesco Totti, menjagokan Juventus keluar sebagai juara Liga Italia untuk kesembilan kalinya secara beruntun pada musim 2019-2020. Totti masih menilai Juventus sebagai tim yang paling mumpuni untuk mengakhiri kampanye musim ini dengan trofi Liga Italia.

Totti tak melihat Roma dapat mengganggu dominasi Juventus di Liga Italia musim ini. Akan tetapi, Napoli dan Inter Milan diprediksi Totti dapat melakukan hal itu. Perbaikan yang dilakukan Napoli dan Inter di musim panas 2019 membuat Totti yakin kualitas kedua tim itu untuk menyaingi Juventus.

Napoli meningkat dari segi taktik karena Partenopei –julukan Napoli– semakin paham dengan filosofi permainan Carlo Ancelotti. Sementara itu, Inter diprediksi menjadi kuat karena keberadaan legenda sekaligus eks juru taktik Juventus, Antonio Conte.

Conte yang sudah terbukti tajinya saat menukangi Juventus ataupun Chelsea menjadi jaminan Inter akan berbahaya musim ini. Kemenangan besar 4-0 atas Lecce menjadi bukti dari tangan dingin Conte menukangi Inter. Kemenangan besar itu membuat Inter menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini.

“Saya masih menjagokan Juventus sebagai tim yang akan mengalahkan musim ini, karena mereka kuat sebagai tim dan klub. Akan tetapi, tahun ini Inter dan Napoli yang sudah diperkuat dan saya melihat jenis kampanye yang berbeda,” ujar Totti, seperti yang dikutip dari Football Italia, Kamis (29/8/2019).

“Napoli dan Inter dapat menyulitkan Juventus hingga akhir. Akan tetapi, semua tahu bahwa ketika mereka perlu menginjak gas maka Juventus akan melakukan semuanya,” pungkasnya.