Frank Lampard mendapat dukungan untuk berada di kursi kepelatihan Tim Nasional Inggris. Pernyataan tersebut datang dari mantan penggawa Chelsea, Branislav Ivanovic.

Bek asal Serbia itu melihat Lampard memberikan dampak yang sangat baik ketika ditunjuk menggantikan peran Maurizio Sarri pada 2019 kemarin. Menurutnya, Lampard punya karakter kuat untuk menjadikan Chelsea lebih baik lagi musim ini.

“Ketika Frank memutuskan untuk menjadi manajer, semua orang yang mengenalnya tahu dia akan sukses. Dia orang yang tepat di tempat yang tepat, bukan hanya untuk Chelsea,” ujar Ivanovic, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (4/12/2020).

“Saya berharap dia akan bertahan di Chelsea seumur hidup

“Dia tahu sepak bola dan memiliki ide-ide hebat. Saya menonton wawancaranya dan Anda bisa melihat dia memahami permainan, hal-hal yang perlu dia lakukan dan bagaimana memberikan kepercayaan kepada grup,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Chelsea sedang dalam performa apik. Mereka naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris setelah memenangkan tiga pertandingan dengan mengumpulkan 18 poin tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen, Liverpool.

The Blues—julukan Chelsea—pada bursa transfer musim panas 2020 silam mendatangkan banyak . Mereka adalah Hakim Ziyech, Timor Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Edouard Mendy.

Performa apik tidak hanya ditunjkukkan Chelsea di kompetisi domestik Liga Inggris 2020-2021. Kai Havertz dan rekan-rekan juga unjuk gigi ketika berlaga di ajang Liga Champions musim ini.

Terbaru, Chelsea sukses membantai Sevilla pada laga kelima Grup E Liga Champions 2020-2021. Empat gol yang diborong Olivier Giroud sukses mengantarkan Chelsea menang telak 4-0 sekaligus mengantarkan mereka ke babak berikutnya.