Gaji Fantastis Adrien Rabiot, 7upcash – Terdapat rumor yang beredar mengenai bergabungnya Adrien Rabiot ke Juventus. Sang gelandang diberitakan mendapatkan bayaran yang fantastis untuk bergabung bersama La Madama musim panas ini.

Gaji Fantastis Adrien Rabiot
Gaji Fantastis Adrien Rabiot

Rabiot memang dikenal sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Prancis dan akan menyelesaikan masa baktinya di PSG pada akhir bulan ini.

Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni.

Setelah setahun lebih diisukan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Rabiot diberitakan telah menentukan klub yang akan ia perkuat di musim depan. Rabiot disebut-sebut akan menjadi bagian dari tim Juventus untuk musim depan.

Berdasarkan laporan dari Goal International, terdapat sebuah keuntungan besar yang akan didapatkan Rabiot apabila ia benar bergabung dengan Si Nyonya Tua itu. Ia diberitakan mendapatkan gaji yang cukup besar di Turin.

Rabiot dikabarkan telah menandatangani sebuah kontrak yang diklaim berdurasi sepanjang lima tahun di Juventus.

Gaji yang tertera dalam kontrak tersebut juga dikabarkan cukup fantastis, yaitu 7 juta euro per musim.

Gaji Fantastis Adrien Rabiot

Namun, keuntungan Rabiot tidak hanya sampai disana, ibu Rabiot, Veronique Rabiot dikabarkan mendapatkan komisi yang sangat besar jumlahnya.

Veronique diberitakan mendapatkan bayaran sebesar 10 juta euro sebagai mahar agen.

Laporan tersebut menyatakan bahwa transfer Rabiot ke Juventus akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini, kemungkinan pada awal bulan Juli ini.

Hingga saat ini, Juve masih belum membeli satu pemain pun dari bursa transfer musim panas kali ini.

Satu-satunya pemain baru yang telah bergabung ialah Aaron Ramsey, yang telah dikonfirmasi secara resmi bergabung dengan Juventus sebagai free agent sejak akhir 2018 yang lalu.

Sang pelatih, Maurizio Sarri mengatakan akan mendatangkan beberapa pemain yang akan menunjang taktik Sarriball-nya di musim yang akan datang.

Sebelumnya, sejumlah media Prancis mengabarkan bahwa Rabiot sedang mempertimbangkan tawaran kontrak baru dari PSG yang lebih menggiurkan.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh ibunya, Veronique. Kepada RTL, ia menyatakan bahwa anaknya tidak pernah berhubungan dengan sang direktur PSG, Leonardo, selain mengucapkan perpisahan.