Gattuso Akui Arsenal Layak Untuk Menang

7upcash – AC Milan mesti menelan malu dimuka pendukungnya waktu ditaklukkan Arsenal 0-2 pada pertandingan leg pertama Liga Europa 2017/2018 di San Siro, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB. Saat kompetisi, pelatih Gennaro Gattuso menjelaskan tim tamu layak menang mengingat banyak kesalahan yang dilakukan anak asuhnya. Gattuso Akui Arsenal Layak Untuk Menang

Gattuso Akui Arsenal Layak Untuk Menang

Dua gol yang diciptakan Arsenal disumbangkan oleh Henrikh Mkhitaryan (15′) serta Aaron Ramsey (45′). Gattuso memberikan kekalahan ini dapat dijadikan jadi pengalaman bernilai waktu Milan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, minggu depan.

” Kami sangat buat banyak kesalahan dari sisi tehnis di sesi pertama. Saya berharap pengalaman ini dapat berguna. Kekalahan ini begitu bagus untuk tetap berfikir positif, ” ungkap Gattuso.

Hasil minor ini buat rekor tidak terkalahkan dalam 13 kompetisi Milan di semua pertandingan berhenti. Ini pastinya akan menyusahkan pasukannya saat mereka melakukan kompetisi leg ke dua, minggu depan.

Gattuso mengutamakan pemainnya masih mesti beradaptasi dengan pertandingan Eropa. ” Bermain di Italia serta di Eropa yaitu dua hal yang berlainan. Di Eropa, Anda bisa lihat tim yang diperlengkapi dengan begitu baik dari pojok pandang tehnis serta fisik. Ini tidak berarti kami kekurangan kwalitas, tapi ada pemain yang terstruktur dengan cara yang begitu berbeda dari kita, ” tukas Gattuso.