Gattuso Menegaskan Milan Tidak Bakal Menjual Pemain

7upcash – Manajer dari klub AC Milan, Gennaro Gattuso, menyatakan timnya tidak bakal jual pemain bintang mereka pada bulan Januari yang akan datang. Gattuso Menegaskan Milan Tidak Bakal Menjual Pemain

Gattuso Menegaskan Milan Tidak Bakal Menjual Pemain

“Semua perihal yang Anda catat mengenai bursa transfer serta Financial Fair Play ialah beberapa hal yang belumlah mesti ditemui oleh Milan. Tidak ada yang hadir untuk memberitahu saya masalah transfer. Ini ialah beberapa hal yang cuma saya dengar dari alat,” kata Gattuso di Soccerway.

Menurut media-media Italia, Milan mesti jual beberapa pemainnya untuk patuhi Financial Fair Play. Musim lalu, Rossoneri sudah sempat jor-joran serta perihal ini menganggu kesetimbangan neraca keuangan mereka.

Meskipun begitu, Gattuso menyatakan, dirinya takkan melepas pemain-pemainnya di bursa transfer Januari yang akan datang.

“Saya tahu kami mempunyai masalah serta kami tidak dapat banyak berbuat di bursa, tapi Anda yang selalu menjelaskan kami mesti jual Hakan Calhanoglu, Suso, Gonzalo Higuain. Buat saya, bukan itu masalahnya.“

“Saya bukan sekedar membela Calhanoglu, saya membela kebanyakan orang. Saya bersedia melemparkan diri ke api untuk beberapa pemain saya. Jadi saat Anda bicara dengan saya, itu mengganggu saya jika Anda menyerang pemain saya,” kata Gattuso.

Milan sendiri sekarang ada di rangking empat klassemen Serie A denhan 26 poin. Rossoneri ketinggalan enam angka dari Inter Milan yang ada diatas mereka.