Gattuso Mengenang Masa-masa Bermainnya Bersama Pirlo

7upcash – Bekas gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso beberapa waktu terakhir kembali kenang permainannya dengan Andrea Pirlo yang barusan mengambil keputusan pensiun dari sepakbola. Gattuso Mengenang Masa-masa Bermainnya Bersama Pirlo

Gattuso Mengenang Masa-masa Bermainnya Bersama Pirlo

Gattuso serta Pirlo sempat dengan sepanjang sekitaran 10 th. di AC Milan dimana keduanya menjelma jadi duet gelandang paling baik didunia dimuka 2000an. Kerjasama keduanya juga berlangsung di timnas Italia, termasuk juga waktu memenangi trofi Piala Dunia 2006.

Tetapi pada 2011, keduanya berpisah sesudah Pirlo mengambil keputusan untuk gabung dengan Juventus. Sesaat pada th. 2013, Gattuso mengambil keputusan pensiun.

” Saya bermain dengannya sepanjang sekitaran 20 th. saat anda juga memperhitungkan level tim grup usia. Pirlo yaitu sosok orang yang mempunyai kecerdasan mengagumkan serta kredibilitas yang hebat. Kwalitas yang dipunyainya buat dia dapat bermain di peranan apa pun dalam satu skema permainan sepakbola, ” katanya.

” Serta dalam beberapa peristiwa yang susah, saya cukup memberi bola padanya. Saya senantiasa terasa percaya waktu ada di sebelahnya, ” katanya.

” Saya tahu apa yang saya mesti kerjakan, serta dia senantiasa mengurusi bekasnya. Dia menolong saya lebih jauh dalam karier saya dari pada saya membantunya, ” imbuhnya.

Gattuso lalu juga mengungkap kalau Pirlo yaitu sosok yang lucu saat di ruangan ganti.

” Dia ruangan ganti? Dia menggoda saya sepanjang berbulan-bulan, dia begitu lucu. Saya memukulinya seringkali dari pada Bud Spencer memukuli Terrence Hill! ” tandasnya.